Part 25

2.1K 73 19
                                    

Jadi di pagi yang cerah ini, secerah wajah sehun, chanyeol seperti biasa bakalan nyamper sehun untuk berangkat sekolah.

Gak pake lama chanyeol langsung menancapkan gas motor nya ke rumah sang kekasihh,hati chanyeol bener bener bahagia banget hari ini, pasalnya ini adalah hari dimana dua pasangan alay jadian.

10 bulan udah sama sehun, gak terasa, kisah kasih di sekolah pun jadi saksi perjalanan cinta alay nya mereka, mulai dari chanyeol yang selalu di bully sehun,sampe terkadang sehun yang harus sabar menghadapi sikap over protektif nya chanyeol.

—sesampai nya dirumah sang pujaan hati chanyeol langsung merapikan seragam nya.

Dan mulai mengetuk pintu rumah sehun.

Kalo ngetuk pintu surga gabakal terketuk.

"assalamualaikum,sehunnnn".  chanyeol mengetuk pintu sambil tersenyum ria.

"yaaa sabar ya bang". suara sang kekasih sudah mulai terdengar dari dalam eak wkwk.

"yaa abang tungguu".  chanyeol kembali ke motor besar nya, ia berkaca di sepion motor, merapikan rambut sambil mengedipkan mata kanan nya.

Ewh.

Gak lama sehun kaluar sama penampilan gak kalah rapih dari chanyeol, sepasang laki laki itu langsung bergandengan tangan. Layak nyaa drama drama korea.

Anjir. Mantap

"beb, kamu inget gak ini hari apa?".  Tanya chanyeol sambil memakaikan helm di kepala sehun.

"inget lah, lu kira gue pikun gitu?".  kata sehun sambil nyeringai.

"yaa engga".

"ini hari senin kan, kaya biasa kita upacara".

"hilih, lu juga pikun beneran kan".  chanyeol kini mulai ngegas, dia kesel sama sehun, sebulan lebih chanyeol nungguin ni tanggal, tapi pasangan nya pun gak inget kalo di tanggal ini mereka jadian.

"baper lu, tau gue ini tanggal jadian kita".

"nanti malem dinner yu".  ajak chanyeol sambil mengendarai motornya.

"dimana?".

"kalo gue bisa mah, lu gue ajak ke kayangan beb".  Manusia gala itu kembali melayangkn gombalan klasik nya, gombalan yang bikin sehun bukanya seneng tapi malah eneg.

"gombalan lu gitu gitu mulu gak ada perkembangan, udah mau ganti tahun juga".  sehun nyelengos dari tatapan mata chanyeol yang di pantulin sama kaca sepion.

"nanti gue belajar gombal, dari dilan deh, udah dong jangan marah, kita kan lagi enip".  Ucap chanyeol sambil mengelus paha sehun.

Iya itu ngebuat sehun kaget. sejak kapan manusia caplang itu berani ngelus ngelus paha milik sehun.

"apansih".  sehun mukul punggung chanyeol dengan tenaga sedikit kuat.

"sakit yang, nanti juga gak bakal kaget".  kata chanyeol santai.

Sehun cuman bisa misu misu dari dalem hati nya, sebenernya dia gak nolak kalo chanyeol harus ngelakuin lebih dari itu, toh mereka juga sesama laki laki.

—sesampai nya di sekolahan chanyeol langsung ngarahin motor nya ke arah parkiran.

"gue ke kelas duluan ya".  kata sehun sambil ngelepas helm yang di bantu sama chanyeol.

"eh tungguin beb".  chanyeol nahan tangan sehun sambil ngelepas helm nya pake tangan satu. sehun hampir kejang kejang kalo liat chanyeol kaya gini, cool nya kan jadi nambahhh! bikin tambah sayang aja.

[Chanhun]NEW LOVE. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang