Part 22

1K 81 10
                                    

"gue tau, gue bakal minta maaf dan ngelakuin apa aja demi dapet maaf dari sehun".  ucap chanyeol sambil menarik nfas panjang.

-

Kali ini geng cacing managaskar ga istirahat bareng sehun, karna kejadian fatal yang chanyeol buat, dan menyulut emosi sehun.

Sehun ngebawa jhony ke UKS bermaksud untuk ngobatin luka lebam yang chanyeol buat di muka jhony.

Sesampai nya di UKS sehun langsung ambil kompresan yang UKS udah siapin.

"maafin gue ya jhon".  ucap sehun sambil terus ngompres muka jhony pake anduk basah.

"lo gasalah ko hun, harus nya gue yang minta maaf, gara gara gue lo jadi berantem gini sama chanyeol".  balas jhony.

"apansih, jangan bikin gue tambah ga enak deh sama lo, ini bukan salah lo ko, si tiang nya aja berlebihan".  jawab sehun sambil ngemasang muka murung.

"gaboleh gitu sama pacar".

"tau ah gue males".  jawab sehun memutar bola matanya.

Jhony yang ngeliat muka sehun murung, berinisiatif buat ngehibur sehun dengan sedikit candaan kecil.

"eh lagian yaa ini gasakit, ko gatel doang, gue dari esde udah sering di giniin sama guru kiler, malah dulu gue pernah di suruh duduk di loteng sekolah karna ga sengaja mecahin kaca sekolah waktu main bola". 

1detik
2detik
3detik.

"HAHAHAHA LUCU BANGET SI ANJIR". respon jhony di luar batas ekspetasi nya, padahal jhony ngeluarin lelucon yang garing, tapi kenapa sehun bisa ngakak begini?.

"apaansih hun, lo ngeledek gue ya?".  protes jhony yang langsung menciptakan keheningan di mulut sehun.

"ngeledek gimana?".

"itu barusan make ketawa, itu kan lelucon tergaring yang pernah gue keluarin, tapi lo malah ngakak begini,lo ngeledek gue?".  tanya jhony sambil memicing kan mata nya.

"dih di bilang lucu malah ga seneng, aneh lo jadi human".

"lo yang aneh, ga lucu ko di bilang lucu". 

"hmm, iyauda ah gue laper mau ke kantin lo ikut ga?".  tanya sehun sambil ngeberesin kotak obat plus perlatan kompres yang barusan dia pake.

"gaa ah gue udah kenyang liat muka lo yang cantik ini".  jawab jhony sambil mencubit pipi sehun gemes.

"sakit!". 

"biarin haha".  jhony langsung kabur aja dari UKS ninggalin sehun yang kesakitan karna pipi nya abis di cubit sama sama dia.

Sehun cuman bisa ngelus dada, dari Smp emang sikap jail jhony gapernah bisa di rubah.

Sehun berinisiatif buat ke kantin, karna emang perut nya udah ngerasa laper, di samping itu juga sehun berharap ga ketemu dulu sama chanyeol.

Tapi harapan sehun ga sesuai sama kenyataan. Tiba tiba aja tangan sehun ada yang narik dari belakang.

Iya itu si tiang, orang yang udah bikin sehun gondok setengah mati, sekarang malah bikin sehun tambah gondok lagi.

"apa apaansii!lepasinn ga tangan gue!".  waktu sehun tau kalo yang narik tangan nya itu chanyeol dia langsung berusaha ngelepasin tangan nya dari genggaman chanyeol.

"gaa bakal gue lepasin!".  jawab chanyeol sama suara lantang nya.

"chan mending lepasin deh".  susul jongin sambil bantuin sehun ngelepasin tangan sehun dari genggaman tangan chanyeol.

[Chanhun]NEW LOVE. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang