Chap 10

2K 132 19
                                    

Sepulang dari mall sehun sama chanyeol berencana buat mampir ke kedai bubble tea, sehun lagi ngidam bubble tea katanya.

Perjalanan mereka di motor-

"hun".

"hmm?".

"gua mau ngomong sesuatu".  kata chanyeol narik napas panjang.

"apaa?".

"janji jangan pernah ngejauh dari gua?". kata chanyeol.

"iya, apa emang nya?".

" gini jadi gua gatau sih sejak kapan perasaan gua tumbuh, gatau juga sejak kapan gua mulai suka ngelindungin lu, gua tau kita sesama cowo, dan gua gabisa nepis kalo itu ga di perbolehin, tapi.. ".

-sehun diem-.

Hati nya udah di rundungin sama hal yang mungkin bisa jadi ini bakal bikin hati nya ancur atau seneng.

"tapi gua sayang sama lu hun, gua cinta sama luu, gua selalu pengen ngejagain lu". Lanjut chanyeol.

"...".

"kenapa diem, jawabb!?".

"lu tau juga kan?, perasaan gua selama ini ke elu itu gimana".  kata sehun sambil nahan air mata nya.

Ngeliat sehun udah pengen nangis chanyeol langsung ngeminggirin motornya ketempat yang rada sepi.

"tau".  kata chanyeol sambil nyetandarin motornya.

"ga usah berbelit belit, gua pengen ngomong ini dari lamaa, terserah lu mau nerima gua apa engga, lu mau kan jadi pasangan hidup gua?, kita berjuang bareng bareng, gua sayang sama lu, jangan pernah ngejauh dari gua hun".  chanyeol langsung negemeluk sehun seketika.

tangisan sehun pecah begitu aja.

"gua mauu chann gua mauuuu!!".  kata sehun sambil bales pelukan chanyeol.

"jadi?". 

"iyaa".

"iyaa apaa?".  tanya chanyeol sambil ngelepas pelukan nya.

"pacaran". lanjut sehun.

"serius?".  ledek chanyeol.

"ish nyebelin".

"hehe iyaa sayangg".  chanyeol ngemeluk sehun lagi, bibir sehun gabisa berenti buat senyum, dia gatau harus ngegambarin kebahagiaan sama cara apa lagi selain meluk chanyeol.

cowo yang sehun suka selama ini dari smp, akhirnya sehun dapetin juga.

"unchhh bangett pacar gua inii, gemess jadi nyaaa".  kata chanyeol sambil ngeliatin sehun yang dari tadi senyum mulu.

"apa banget si lu, alay dah ayuu cepetan kita otw lagii".  Rengek sehunnn.

Arghhh authorr gemesss🤣.

Mereka ngelanjutin perjalanan nya lagi.

"gua boleh dong manggil lu sayang sekarang?". kata chanyeol.

"gaboleh".  bales sehun.

"ko gaboleh?". 

"waktu lu pacaran sama rose manggil nya juga sayang kan?, gua gamao di samain sama dia".  rajuk sehun.

"manggil nya apa dong?".

"yang biasa lu panggil ke gua aja". 

"AYY?". Tanya

"hehe iyaa". kata sehun sambil senyum senyum.

"senyum lu mengalihkan dunia gua hun".  kata chanyeol sambil ngeliat pantulan wajah sehun dari sepion.

[Chanhun]NEW LOVE. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang