Chap 4

3.1K 228 40
                                    

Mereka sampe di depan rumah kyungsoo.

"akhirnyaa".  Ucap sehun sambil turun dari motor chanyeol.

"akhirnya apaa?".

"akhirnya nyampe".  saut sehun.

ga lama ada mama nya kyungsoo yang bukai pager rumah.

"eh kalian udah dateng, ayoo masuk kyungsoo udah masak banyak buat kalian". ucap mama kyungsoo.

"eh iya tante". sehun gerogi karna baru pertama kali dia maen dirumah kyungsoo.

Sehun dan chanyeol masuk ke rumah kyungsoo, dan disana udah ada kai chen dan baekhyun.

"woe".  sapa baekhyun.

"sopan dikit napa baek, dirumah orang ni bukan hutan, kamu mah kebiasaan".  tegur kai.

"iyaiya maaf, btw ngomong nya gausah aku kamu kali, geli gua denger nya".  ucap baekhyun sinis.

"eh lu udah lama disini, emang gabosen apa?".  tanya chanyeol yang duduk samping kai.

"tau tuh baekhyun katanya gua suruh samper dia jam 2 eh pas gua samper dia rapih nya jam 3,gua nunggu udah kea nyamuk ngantuk tau kaga lu, udah mana ga di kasih masuk kerumah nya".  Keluh kai.

"ohh jadi lu gaa ikhlas ni, okeee fine!, besok besok gausah jemput gua lagi deh".

"eh ga begitu baek, maksud gua tu yaa, lu dandan paling engga ya 15menit ke, biar ga lama gitu".  ucap kai.

Baekhyun cuman masang muka kesel ke arah kai abis itu buang muka gitu aja.

"hun ko diem aja?".  tegur chanyeol.

"gapapa, gua bosen udah gitu ngantuk lagi".  keluh sehun.

"sini, pundak gua lebar ko bisa dong buat bantalan pala lu". Chanyeol udah masang ancang ancang modus permisah..

sehun ga ngejawab dia cuman diem dan ngelirik ke chanyeol.

"rose lagi?".  tanya chanyeol.

"gua putusin besok, sini tiduran di pundak gua, gua tau lu capee".  bujuk chanyeol, alhasil sehun ngegeser ketempat duduk nya chanyeol, dia nyenderin kepala nya di pundak chanyeol yang lebar nya kaya lapangan bola.

"nyaman ye hun".  tegur kyungsoo tiba tiba.

sehun yang kaget denger suara kyungsoo langsung ngangkat kepala nya dari pundak chanyeol.

"eh soo udah mateng nih?".  tanya kai yang dari tadi udah nanyain udah mateng apa belum, ini udah kesekian kali nya kai nanya begitu, sekali lagi dia nanya kata kyungsoo bakalan dapet, miniatur miper cantik.

"udah nohh, nanya mulu lu bego, laper bego kenyang ayan".  ucap kyungsoo kesel.

"kamu gaboleh gitu sayang, udah yuk kedapur aa chen udah laper ni".  ucap chen yang so imut ke kyungsoo.

"sekali lagi lu manggil gua sayang, ni piso udah tembus ke perut lu".  ancem kyungsoo.

"horor ya ges".  ucap sehun sambil ketawa kecil.

"sabar ya chen, cinta emang butuh perjuangan".  ucap kai sambil nepuk nepuk bahu chen.

Chen cuman bisa senyum miris doang, sambil ngucap astagfirullahaladzim.

"makan lah ayoo bused deng perut gua udah diskoan ini, sengaja ga makan dari rumah biar pulang dari sini kenyang, hemat nasi dirumah".  ucap baekhyun sambil ngelirik ke arah sehun.

"tau aja lu nyet gua ga makan dari rumah".  kata sehun sambil jitak pala baekhyun.

mereka semua akhirnya menuju ke meja makan buat, makan bersama tentu nyaa.

[Chanhun]NEW LOVE. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang