Sebenernya ni hari udah gelap sama ulah pak suho tadi pagi gara gara masalah makalah ples presentasi, tapi ya gimana, harus tetep semangat namanya anak bangsat.
*bangsa typoKelas keadaan hening, ga bersuara cuman ada suara jarum suntik, gadeng jarum super itu mah roko yaa, maksut nya jarum jam.
Sehun udah muak sebenernya mao cepet cepet balik abis itu dengerin siraman rohani biar press lagi.
Chanyeol mao negor sehun takut salah, yaa takut salah giliran di tegor malah ngundang mara bahaya giliran ga di tegor sehun nya malah nambah badmod emang idup chanyeol tu serba salah gitu dari dia masi berbentuk segumpal darah.
Akhir nya dengan penuh tekat dan doa untuk sekedar negor sehun chanyeol memberanikan diri nya.
"ayy". Chanyeol nyolek bahu sehun dari belakang.
"oyy?". jawab sehun make muka tembok.
"kenapaa? Ko betee?". tanya chanyeol.
"gatau males".
"kenapa sih hun?". tanya kai yang ikut ikutan penasaran.
"tauu ni rasanya hari udah butek banget, kek muka lu kai". jawab sehun.
Kai cuman bisa senyum, sambil ngaca, yaa emang bener sih dalem hati nya berkata.
"anjirrr lu bete aja masi bisa ngelucu dah yang". kata chanyeol.
"yang kan setahun lagi kita bakal lulus ni". kata chanyeol ke sehun.
"iyaa teruss?".
"emmmmm".
"kenapa?".
"lu mau kuliah dulu atau kerja atau langsung mau gua nikahin?". tanya chanyeol.
Sehun langsung melototin matanya, sehun ga mimpikan, chanyeol ngomong apa barusan?
"hahhhh?!,gilaa lu chann, segitu cinta nya lu ama sehun sampe mao langsung nikahin dia?!!". tanya kai kaget.
"gilaa woe jangan buru buru kali, kerja dulu si sehun mao lu kasih makan apaan?!". tanya chen.
"hunn gimana?!". tanya baek ke sehun.
"hah?kenapa kenapa?". tanya sehun kaget.
"itu lohh!!, si chanyeol mao nikahin lu gilaa gasii?!, orang tua sehun apa ga kejang kejang?". tanya kyungsoo.
"gua takut aja si sehun makin di apa apain sama rose". lanjut chanyeol.
"yaa gak di nikahin juga yeol". sambung kyungsoo.
"yaa abiss makin hari dia makin gatau diri, gua risihh sama sikap nya rose".
"yaa gua ngerti yeol, lu aja sekarang di smk masi petantang petenteng, makan aja masi make duit ortu, gimana mao ngempanin anak orang?!". Ucap kyungsoo.
"gapapa ko gua mao". kata sehun sambil masang muka polosnya.
"asliii?!". tanya kai kaget.
"bener juga kata kyungsoo sih,gua kuliah dulu deh kerja yang bener abis itu ngelamar sehun". final chanyeol.
"gua tunggu chan hehe". jawab sehun.
"anjir percakapan apa ini". sambung kai.
"baek tunggu abang kerja yaa". kata kai ke baekhyun.
"hehe iyaa bang". kata baek.
"soo gimana?yang laen udah ada kepastian aa chen doang belom?". tanya chen.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Chanhun]NEW LOVE.
Teen Fiction18+. Non baku - Memperjuangkan dia yang sangat keras kepala chanyeol ~ - - Menghadapi sikap over nya yang sangat menyebalkan - sehun ~