Chap 14

1.2K 93 10
                                    

Jam istirahat-

"hunn, gua takut lu terpengaruh sama jin wakanda itu".  kata chanyeol ke sehun sambil keluar kelas.

"anjir masa jin wakanda si chan, lagian tini lumayan cantik, tapi selera gua baekhyun".  kata kai ke chanyeol.

"ya cakep si cakep, tapi tetep aja hati gua buat sehun seorang ".  kata chanyeol sambil nyenggol sehun.

"ishh maluu tau".  Kata sehun, sambil nutupin muka nya yang merah.

"jajan apani".  baekhyun.

"eh gausah jajan ego, gua tau ni ada geng gengan nya si rosehhh".  kata baekhyun.

"ke koprasi aja daa, abis itu nongki nongki di taman".  chanyeol.

"lehh ugha".  chen.

"ikutt aja gua mah".  Kyungsoo.

"ish gua mager jalannn chann".  kata sehun make nada nada manjahh.

"sini gua gendong".

"aaa mauuu".  kata sehun.

Sehun naek ke punggung chanyeol, demi apaponn kalo kalian bayanginn tu kek romantisss badd gituu..

"gua juga males jalann hmm".  baekhyun ngode ka kai.

"gendong?".  kai

"ish make di tanya lagian gua males lah". Baekhyun ngambek.

Kai udh ketar ketir, soalnya terakhir baekhyun ngambek minta beliin mobil sport. Gila ga sih?

"baek plis jangan ngambek ya, tar gua traktir di kantin dah".  bujuk kai.

"iri gua sama sehun, cobaa gitu gua punya pacar kaya chanyeol, yg sekali kode langsung peka!".  celetuk baekhyun..

"yaudah jadi pacar gua aja baek".  bales chanyeol.

"mao gua bacok apa gimana yaa?!".  sambung sehun.

"maaf sayang bercanda eheh".  kata chanyeol sambil cengar cengir.

"eh bacot banget si lu pada, mao kekoprasi aja make gendong gendongan, linu gua liat nya".  Celektuk kyungsoo.

"sirik bad kek nya kamu soo, mau aa chen gendong juga ga?".

"gausah!makasihhhh banyakk yang sebesar besar nyaaa".  tolak kyungsoo abis itu langsung pergi duluan ke koprasi.

"yaelah chen tragis amad".  ucap kai sambil ngelus ngelus punggung chen.

"kek nya gua butuh dukun deh".  kata chen.

"buat?".

"buat nyantet diri sendiri, gua cape idup:')".

"halah alay". 

Akhir nya mereka jalan ke koprasi, kek biasa lah sehun selalu manja sama chanyeol, baekhyun masi keadaan ngambek sama kai, terus chen masi meratapi nasib yang selalu di galakin sama kyungsoo. Hiks sedih ges.

"turun udh sampe ay".  kata chanyeol.

"hmm".

"ay".

"iyaaiyaa!".  kata sehun kesel.

"jajan apan yaa". tanya baekhyun.

"plis baek jan mahal mahal, lu tau sendiri tadi pj nya di kasi 2000 doang".  kata kai memelas.

"bersukur cukk!". ucap chanyeol.

"iyeee sat santee dong santeee".  Bales kai.

"nih gua jajan ini".  kata baekhyun sambil nunjukin jajanan nya, baekhyun ngambil, teh pucuk satu, roti coklat satu, sama permen 6 bakal ngunyah di kelas.

[Chanhun]NEW LOVE. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang