Chap 5

2.9K 193 17
                                    

"gua ga nembak lu chan, gua cuman nyampein perasaan gua doang, soal lu bes cinta gua apa engga nya itu urusan lu".  ucap sehun.

"iyaa".  ucap chanyeol sambil ngangguk.

Dannnnnn....

-sambungan nya.

Suasana seketika hening, gaa ada yang ngomong sama sekali di sana, sampe kyungsoo yang bikin keheningan pecah.

"woeee, ini kamar gua kali bukan goa, lu dimarii bersemedi apa ngapain?, pada diem dieman gajelas".  ucap kyungsoo.

"anjirrr, soo jantungg gua hampir aja ketenggorokan gara gara kaget".  ucap baekhyun ngelus dada.

"kenapa ga kehati gua aja si baek?kenapa harus ketenggorokan?".  ledek kai.

"apansi lu grandong, ikut ikut aja".  Ucap baekhyun sinis.

"anjir grandong hahaha".  ucap chen ngakak

Chanyeol sama sehun masi dengan suasana canggung permisaah.

"hun ngomong lah".  tegur chanyeol ke sehun.

"iyaa ni gua ngomong, udah kan?".  ucap sehun males.

Tiba tiba si kai ga sengaja ngeliat kaya ada miniatur kecil di bawah kasur kyungsoo

"apaanih".  ucap kai sambil ngambil tu maenan.

"squisy bukan si?".  tanya baek sambil ngambil tu maenan dari kolong tempat tidur kyungsoo

"aaaa ucoo mah maenan nya cute banget sama persis kaya orang nyaa, ihh aa chen makin cinta sama ucoo". ucap chen alay sambil gaya gaya so gemes.

"apannsi lu alay banget kea penonton bayaran, itu maenan ponakan gua kali, makanya gua simpen disitu, lagian gua kurang kerjaan banget maenan kaya gitu dih kenyel kenyel lembek".  gerutu kyungsoo.

"buat guaa aja soo".  ucap sehun seketika.

"jangan kaya orang susah deh hun, tar gua beliin mao bentuk yang kaya gimana?, pisang apa terong?".  tanya chanyeol sambil ngelipet tangan nya di depan dada.

"ambigu gua nyet". ucap kai sambil nyengir kuda.

"lu mah kebiasaan bego, kalo udah ngomongin begitu pikiran lu udah bercabang kemana mana".  ucap chanyeol sambil jitak kai.

"apansi chan gausah lah, gua becanda doang minta sama ucoo, lagian gua demen sama wangi nya aja".  ucap sehun ke chanyeol.

Si chanyeol cumann o riaa aja.

"ada apa lagi ni soo di kamar lu?".  tanya bsekhyun.

"maksud lu?, nanya nanya begitu lu kira kamar gua museum?".  kyungsoo mulai emosih bung.

"lu ga bosen tiap hari kaya gini mulu?".  tanya kai.

"yaa abiss kaya gimana?". Tanya kyungsoo balik.

"soo, kamu gak ada niatan buat bikin kamar sama aa chen?".

"gua bacok lu chen ngomong gitu lagi, kebetulan gua ada seniper di kamar, ada peluru nya lima, mau nyobain ga?".  tanya kyungsoo emosi.

"ampunn soo aa chen bercanda, tapi kalo kamu mau serius aa chen ayo aja".  chen udang cengar cengir gajelas dari tadi godain kyungsoo.

"punah ke manusia kaya lu".  ucap kyungsoo ketus.

"eh balik yuu". sehun udah mulai gabetah di rumah kyungsoo gara gara kejadian barusan.

"ko balik si ayy?".  tanya chanyeol yang sambil masang senyum konyol.

[Chanhun]NEW LOVE. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang