Chap 6

2.7K 183 15
                                    

Jam 06.00.

Sehun masi molor di tempat tidur nyaa, kecapean banget tu dia kaya nyaa abis jalan semalem ama chanyeol, make acara ngeliat aksi orang putus cinta pula.

"sehunnnn, bangunn udah jam 7!".  teriak mama sehun dari luar kamar sehun.

Seketika sehun bangun dari tidur nyaa, buru buru cek jam leker samping nya.

"anjirr lah, masi jam enem begini dikata jam tuju, emang bener bener ya, alarm mama gua debest banget da ah".  grutu sehun sambil bangun dari tempat tidurnya.

"iyaa mah sehun udah bangunn".  teriak sehun dari dalem kamar nya, sambil ngacir ke kamar mandi.

Sehun siap siap buat berangkat sekolah, selesai dia mandi langsung pake baju seragam nya dan langsung turun kebawah.

"lah chan lu udah ada disini?".  tanya sehun bingung ngeliat chanyeol yang udah duduk di sofa ruang tengah.

"katanya suruh nyamper pagi, ini gua udah samper lagi malah di tanya begitu".  ucap chanyeol rada kesel.

"ooo iyaa yaa hehe gua lupa, btw udah sarapan belum?, sini kalo belum mah sarapan bareng sama gua".  ucap sehun sambil duduk di meja makan.

"ada ayah lu ga?".  tanya chanyeol ngebisik.

"oh ayah, gadaa ko tenang aja lagian kan ayah gua ga galak kalo sama lu mah, tenang aja kali kaya baru kenal ayah aja, santai lah, sini makan mama gua masak nasi goreng". 

"iyauda deh boleh".  ucap chanyeol langsung nyamperin sehun.

"kalo kurang nambah aja yaa chan".  ucap mama sehun sambil naik ke tangga atas.

"iyaa tantee tenang aja hehe". Chanyeol udah cengengesan kalo udah urusan makan, mata nya berubah jadi bentuk burger, eh engga deng bercanda hehe.

Selesai chanyeol dan sehun makan mereka langsung bergegas buat brangkat sekola.

"mahh sehun berangkatt".

"chanyeol jugaa, terimakasih tante, nasi goreng nya enak".  ucap chanyeol sambil nyengir kuda.

"iyaa hati hati yaa kalian berdua".  ucap mama sehun lembut sambil turun dari tangga.

"okeeee".  ucap chanyeol sama sehun serempak.

Sehun sama chanyeol langsung keluar dari rumah sehun, seperti biasa chanyeol boncengin sehun naek moge punya chanyeol.

Sehun sekarang ga pake di suruh pegangan udah pegangan sendiri, tangan nya langsung ngelingker di perut chanyeol dengan rapih nya.

"berangkat?".

"yoiii".  bales sehun semangat.

Di perjalanan.

"jakartaa sekarang indah yaa?".  tanya chanyeol sambil ngeliatin sehun dari kaca sepion.

"iyaa".  bales sehun.

"karna ada kamuuu".  dilan nya keluar lagii si chanyeol.

"emang kan dari dulu gua lahir di jakarta oon".  ucap sehun sambil noyol chanyeol pelan.

"hehe, iyayaa kita aja lahir barengan".  kata chanyeol sambil cengar cengir.

"iyaa, dasarnya lu aja yang bego, untung gua sayang".  Sehun keceplosan, dan itu yang ngebikin muka ngemerah kaya tomat kematengan.

"jujur banget lu mah, gua juga sayang sama lu".  Ledek chanyeol sambil cengar cengir gajelas.

sehun ga bergeming muka nya masi merah kaya paprika rebus.

[Chanhun]NEW LOVE. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang