Jangan harap Hidup itu Seperti kisah DONGENG. Yang selalu Indah dan HAPPY ENDING..
"Fanyaa, BANGUN!!!!" Suara cempreng yang tak lain pasti Raka, kk satu-satunya gue yang paling bawel,cerewet udah kaya emak-emak komplek.. Malesinnn...
" 5 menitan lagi yaa kak.."
*Brakk
Suara pintu dibuka, dan terlihat seorang peria bak dewa-dewa yunani. Dengan penampilan ala Badboy ,yang tak lain Raka Purnama Aditya , anak kelas 12 MIPA 2 . Seorang kapten basket di SMA yang termasuk favorite di kota metropolitan ini.."Lo mau bangun sendiri? Atau kamar mandi yang nyamperin lo hemm?"
Ihhh,,bener-bener ya ni orang kaga tau apa semleman gue begadang buat selesaiin novel crepy yang gue pinjem di perpustakaan kota.."Iyaa,iyaa gue bangun 5 menit lagi raka" Ga ada niat banget seorang fanya untuk bangun, malah selimut tebal nan lembut itu tambah iya tarik sampai batas kepala.
Lahh... Ko badan gue ngambang ya?? Lahh ko eh ehh ko....
"RAKAAAAAAAA!!!!" Kebiasaan Abang gue yang satu ini, selalu nyeburin gue ke bak mandi... Pelaku penyeburan seorang Difanya winddy Aditya ,Anak kelas 11 IPS(IIS) 1. Cewe berkulit Coklat sawo matang berambut lurus panjang, ditambah lesung pipi yang menambah kesan manis itu. Dan seorang KETUA OSIS di SMA mereka, iyaa Raka dan Fanya hanya berbeda 1 tahun,maka dari itu fanya tak canggung untuk memanggil abang nya dengan namanya saja dan bersekolah di gedung yang sama..
Raka hanya tertawa melihat adik manisnya,basah kuyup seperti tikus kecebur got... "Makanya,kata gue bangun ya bangun. Lo tuh kalo kaga gue giniin kapan bangunnya? Pas firaun punya cicit hah?""Kebiasaan lo mah, awas aja gue bilangin ke mamah baru tau rasa lo"
"Bodo amat *wleeee*" Ni anak malah ngejekin gue lagi yaa..
"KELUAR LO RAKA! GUE MAU MANDII!!"
"Yeayyy, kaga sekalian gue mandiin dek?? Hahahahah"
"Gue bukan mayatt OGEB!!"
Ni anak bener yaaa , kenapa sih gue punya abang ajaib bener.. Ya kali gue mau di mandiin emangnya apaan coba..
Baru saja fanya akan bersiap mandi,pintu kamar mandi terbuka
"Aaaaaaaa, RAKA Mesumm gobsss loo!! Keluarrr Kampretttt!!!""Hahahhaa, sorry sorry hape gue ketinggalan di wastafel . Lagian gue ga nafsu sama badan lo mahh"
*BUKK"Anjirr, sakit ogeb.. Pake lemparin gayung segala lagi"
"Biar tau rasa lo,makanya kalo mau masuk ketuk duluu Ogeb!!"
"Ehhh,lu yang salah napa kaga lu kunci dulu pintunya? Yeeee"
"Terus gue kapan mandinya RAKA PERMANA ADITYA !! KALO LO NGAJAK GUE PERANG TERUSSS!!! "
"Nanti kalo ladang gandum berubah jadi sereal kotakan"
Memang ajaib banget dah gue punya abang yang satu ini.. Setelah Raka keluar dan fanya segera mengunci pintunya. Ia buru-buru untuk bersiap, karena hari ini adalah hari yang paling ia tak suka, hari paling membosankan .. Yaa hari pertama masuk sekolah dan termasuk hari pertama MOS di laksanakan. Kalo boleh jujur sebenernya gue masuk anggota OSIS aja gara-gara kepaksa, dan jadi KETOS?? kaga tau dahh kayanya pembina OSIS gue punya dendam sampe, mengajukan gue sebagai calon KETOS ditambah kampret moment nyaa.... Anak-anak kenapa pada milih gue, dengn berat hati akhirnya gue harus nerima tanggung jawab ini..
~Diperjalanan
"Dek,lo kenapa sih ga pernah mau bareng gue sampe sekolahan? Padahal banyak yang pingin gue boncengin sampe sekolahan..""Kaga mau gue mah, nanti yang ada gue abis di makan idup-idup sama fans gila lo yang tampangnya udah kaya tante-tante kegatelan, bibir merah cabe udah kaya vampire abis ngisep darah kaga tau kejedot tiang listrik itu ihhhh..."
Iyaaa memang benar selama gue sekolah satu gedung sama raka, gue ga pernah mau bareng sampe sekolahan . Ya karena gue juga ga mau ada yang tau kalo gue adek kakak an sama makhluk ajaib ini, cuma temen-temen geng somplak gue doang yang tau..
"Hahahahahahah gila lu parah banget ya ngejulukin mereka,gitu-gitu fans gue. Tapi kan kalo mereka macem-macem tinggal lo sleding ajaa de, sekalian jadi Bodyguard gue hahahaha"
"Endingnya lo ngebelain merek juga kan, Lagi ogah gue mah jadi satpam lo. Udah gila lo yaa? Mau gitu gue di amuk masa? Terus masuk koran , Seorang siswi manis nan ngangenin meninggal gara-gara di kroyok vampire jadi-jadian.. Udahh ahh gue turun di sini"
"Hahahahahah amit-amit dah nanti siapa yang bisa gue kerjain kalo lo ga ada? iyaa deh jangan manyun gitu,nanti gue cium naksir lo"
"Ehh kutu kuda nil lo abang gue , gimana gue bisa naksir sama lo hah?!Lagian lu mah hobby banget ngerjain gue Aneh dahh"
"Ngejailin lo tuh udah jadi rutinitas wajib gue dan btw Gue ganteng gini kaya dewa yunani di sebut 'kutu kuda nil' ?? Kalo gue kutu kuda nil lo apaan??? Daki orang utan??Atau upil ikan piranha?? Hahhahaha"
"Puasss lo ngata-ngatain guee.. Puass"
"Hahahahha, kurang sihh.. Udahh ahh lo hati-hati dari sini yaa. Semangat ibu ketos ku tercintahhh... "
Raka sudah melakukan sepedah motornya, dan di sini gue di halte bis deket sekolahan,yaa sekitar 500m lagi sampe gerbang sekolah.. Memang bener ajaib banget gue punya abang, Aneh,Bawel,Cempreng, tapi paling gue sayang. Dan kalo dia bukan abang gue mungkin gue udah bukan lagi cewe dengan julukan 'Jomblo Gagal MOVE ON' padahal dulu gue yang mutusin pacar satu-satunya gue. Gara-gara omongan nya yang selangit, bohong mulu,egois dan batu melebihi gue.
Lahhh gue ko malah curhat, ngaco lagi pake ngayal raka bukan abang gue hahahahha.. Gara-gara stress mau nge MOS .. Maklum ajaa yaa wkwkwk..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Wehehehe baru pertama nyoba-nyoba ngetik apa yang ada di otak.. Jadi mohon bantuan nyaa yaa, vomet nyaa di tunggu inget Vomet bukan POMET buat rambut😆
Soooooo... See you loploploplop uuuuuuuuuu 😘😘
Kali aja jomblo kaga ada yang ngucapin lop u jadi gue ucapin😂
(Sadar diri woy lo juga jomblo akut)_-Okeee see you bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Kelas Rese!
Teen Fiction"siapa gue ka?" "bukan! tapi anak kucing tetangga lo!" "ohhh... Tapi gue ga bawa anak kucing tetangga gue kak" Demi apapun gue gedeg banget sama ni anak, songong banget. Bawaannya pingin NAMPOLLLL!!! "YAAA LO LAHHHH!!!" "lah katanya anak kucing" SAB...