CH 1: Jennie

11.3K 992 39
                                    

Kos Kosan Bu Yoona.
Walaupun hanya seorang penghuni, tapi itu bukan masalah buat Bu Yoona untuk nganggap mereka anak2nya.

Siapa lagi kalo bukan ?

Bangtan Pink?

"heyo wassup gaes. Lilis cans back!" ucap Lisa yang memasuki ruangan dengan melambaikan tangannya bak artis.

"Eh orang gila masuk kosan woi! Tolong gue!" ucap Rose sambil ngelempar bantal ke arah Lisa.

"Aaaaaa! Orang Gila!" bolotnya Jisoo juga ngikut bareng Rose buat ngelempar bantal.

Jennie yang sibuk memainkan hpnya hanya menutup telinganya. "gw gak mau dengar orang Bolot berbacot" ucapnya.

Kemana para Namja Sejati? Mereka pada Kuliah. Yang ciwi2 kebetulan dapat jadwal siang jadi di rumah berempat.

"Kalian udah makan?" ucap seseorang dari balik pintu.

"eh bu Yoona" ucap Lisa sambil membenarkan rambutnya.

"belum bu. Masakin dong" dengan polosnya Rose bilang gitu.

"oh yaudah. Bentar ya" Diterima? Hem sebenarnya disini terbalik gaes. Penghuninya bangsat, Pemiliknya polos.

Uh she up.

Setelah makan dan segala macamnya ciwi2 pada siap-siap buat Kuliah.

"bu Yoon, Jennie pergi duluan ya" ucapnya sambil nyalam tangan bu Yoona.

"ibu ikut kamu boleh? Antar sampai depan blok aja juga boleh"

"boleh bu. Lagipula kan Jennie masih lama" Ucapnya seraya Tersenyum.

"yaudah ayo"

Bu Yoona dan Jennie berjalan ke mobil. Di mobil, Bu Yoona sibuk curhat tentang keputusan dia buat mindahin kosan.

"jangan dong Bu. Udah nyaman kami sama kosan itu"

"iya ya? Kalo Jennie bilang gitu ga jadi deh"

Bu Yoona ini sayang banget sama Jennie. Karena cuman Jennie yang paling kalem di depan dia. Walaupun kalem, Jennie itu asyik orangnya.

Bukan pilih kasih, tapi Bu Yoona aja ga tau kenapa dia bisa sayang banget sama si Jennie ini. Bu Yoona pernah bilang kalo dia punya anak laki2 bakal di jodohin sama Jennie.

Bu Yoona suka Jennie pas pertama kali dia sakit demam tinggi. Jennie yang buatin ramuan buat dia, dan magicnya bu Yoona udah sembuh besoknya.

"Jennie bentar lagi Skripsian ya?" ucap Bu Yoona sambil melirik Jennie.

"iya bu. Jennie udah nyiapin skripsiannya tinggal ngehadapin dosennya" ujar Jennie lembut.

"habis semester ini kamu berhenti?"

"engga bu. Mau lanjut S2"

"kalo kamu udah kerja... Masih kosan di kosnya Ibu?"

"loh kok tiba2 nanya gitu bu" ujar Jennie sambil tertawa kecil.

"haha iya. Ibu suka kamu. Jadi pengennya kamu di kosan aja" ujar bu Yoona sambil tertawa kecil juga.

"hahaha.. Mungkin Jennie bakalan ninggalin kosan setelah nikah bu" ucapnya.

"owh syukurlah. Katanya banyak Cowok dari adting sampai kating yang nembakin kamu tapi pada ga di terima?" ujar Bu Yoona sambil tersenyum.

"ahh.. Itu... Jennie masih nunggu seseorang Bu haha" ujar Jennie sambil tertawa.

"oh gitu haha"

"udah nyampe bu"

Bu Yoona menoleh ke jendela mobil.

"eh? Kok di depan rumah"

"haha nanggung banget di depan blok, jarak deket juga bu" ujar Jennie tertawa kecil.

Bu Yoona keluar. Ia melambaikan tangannya ke anak kosan kesayangannya itu.

"seandainya ibu bisa bantu kalian" ujarnya dan masuk ke dalam rumah

"seandainya ibu bisa bantu kalian" ujarnya dan masuk ke dalam rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Uwuuuu jennie suka ama saha Jen? :3 Bu yoona tau tuh. Dan kalian? Cieee berarti kebalas dong:v

Baca trus yahhk

-Kei [16-03-2019]

[✔] Kos Kos-an bu Yoona | BlacktanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang