"WAH ANJING!" Jhope yang awalnya melihat jamnya langsung berlonjak kaget ketika menunjukkan jam 9 pagi.
Pasalnya, Jhope memang ada kelas Jam 9 di kampusnya.
"bangsat lo semua" rutuknya dalam hati.
Setelah beres semua, ia mengeluarkan mobilnya dari garasi dan mulai mengebut ke kampusnya.
"anjing! Sepi bangsadh!" masih dalam mode mengutuk.
"Permisi kak?" Jhope langsung menoleh kebelakang mendengar seseorang memanggilnya.
"eh bang Jhope!"
"eh SinB!"
Ternyata oh ternyata:v itu SinB. Anaknya Adek Bu Yoona yang datang ke kosan kemarin.
"mau ngapain disini dek?"
"mau ngampus lah bang. Baru masuk sih. Tau ga sih gedung jurusan hukum?"
Fyi, Kampusnya Jhope punya banyak jurusan. Jadi gausah heran nih kampus besar bat.
"Gedungnya agak jauh dek. Blok J klo ga salah gedung nomor 5" jelas Jhope.
"owh makasih bang"
"eh kamu kok disini btw? Jauh kayaknya gedung ini ke gedung kamu"
"hehe iya bang. Tadi di kerjain sama anak laki2 disini katanya ini gedungnya" jelas SinB dan hanya dijawab dengan 'oh' singkat dari Jhope.
"ntar pulang bareng abang aja ya"
.....
Namjoon udah pulang. Suga masih ada di kelas. Dan disini lah Jhope. Nunggu di depan Blok J gedung nomor 5. Iya, nungguin SinB.
"lama ya bang?" ucap SinB merasa tak enak.
"kaga sih baru juga. Yaudah kuy masuk dulu" Jhope mempersilahkan SinB masuk ke mobilnya.
Di dalam mobil mereka saling cerita2 masa kecil dan hal2 favorit.
"dek kita makan siang dulu yuk"
"yuk"
Jhope segera membelokkan mobilnya ke salah satu restoran dekat kampus.
.....
Jujur hari ini Hari yang melelahkan sekaligus hari yang menyenangkan. Jhope udah baringan aja dikasurnya sambil ngeliatin notif dari Hpnya.
Anak2nya Bu Yoona (11)J
isoo: hai semua! Artis Bek
Lisa: mata gw kena cabe bangsat!
Rose: duh2 tangan gw kepentok Anjing!
Jimin: ah2 kntl gw kejepit MONYEDH!
Jin: anjing! Ga usah sange babi
Taehyung: Jimin nafsuan monyedh
Jimin: wkwk BANGSAT!
Lisa: kook mana lu?
Jungkook: ya by?
Lisa: tunjukin gih
Jennie: serasa PC anjing
Namjoon: emang gitu kalau msih curut udah pacaran:v
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Kos Kos-an bu Yoona | Blacktan
Novela JuvenilKetika bu Yoona yang cantik, baik, penyabar dan tidak sombong:v harus melawan cobaan dari penghuni kosnya Couple: Taennie - Jinsoo -Liskook - Jirose Dilarang salah lapak❌ Yang baca buat nyebar konten haters silahkan menjauh jika ingin hidup hari eso...