CH 21: LAMARAN MASSAL

3.2K 318 42
                                    

Disinilah Taehyung, Jimin, Jungkook, dan Jin yang sedang berdiskusi di meja bundar. Diskusi apa? Intinya untuk masa depan :(

"Pak ketua, apa rencana yang akan anda lakukan untuk melakukan lamaran massal?" tanya Jungkook kepada Jin sang Pak Ketua Bucin.

"Saya masih bingung, bagaimana denganmu pak sekreraris Kim?" Jin melihat ke arah Taehyung yang daritadi mainin pulpen dihidung. Grup Bucin udah puyeng 7 keliling, malah dibikin puyeng three thousand.

"Halah sok-sokan kayak rapat resmi aja bazeng." Sahut Jimin yang ga tahan mereka terus-terusan berbicara dengan gaya formal.

"Astagfirullah," lirih Taehyung sambil geleng-geleng.

"Et dah ngapa lo tet?" tanya Jungkook yang spontan menepuk bahu Taehyung.

"Gue mau bakar Jimin, eh ternyata kaga kebakar." jelas Taehyung yang langsung mendapat getokan dari Jimin.

"Udeh udeh. Akur ngapa sih," cibir Jin sambil memelas matanya.

"YAUDAH GUE REQUEST NYA AJAK JALAN AE." saran Jimin.

"HALAH BASI ANJENG," balas Taehyung ngegas.

"OH GUE TAU. CLUB YOK SEKALIAN DUGEM." Saran Taehyung. Jungkook spontan mukul bokongnya.

"INI SANGE BAT SIH ANJER. GINI AJA KITA HABISIN WAKTU SAMA MEREKA. TERUS LAMARANNYA PAS PESTA TUNANGAN SI YOONGI AE." saran Jin yang langsung di setujui grup bucin.

"Bang Yoongi mau ngapain?" tanya Jimin polos. Taehyung udah berapi-api, Jungkook udah nyiapin pukulan spontan, dan Jin udah siapin menu makan malam.

"Yoongi tunangan goblok kemana aja lu?" jawab Jin malas. Jimin cuma nyengir-nyengir swag.

Author nih, yang kelamaan up. Ya ga gaes? -Jimin.

Maapkeun readersku😭 -AuthorCans2k19

Setelah melakukan rapat perbucinan, mereka kembali sibuk aktivitas masing-masing. Kayak, Taehyung lagi sibuk milihin cincin di toko emas. Ya kali toko hewan.

"Sayang, pen batu ruby nih." kata Taehyung ke mbak tukang jualan emasnya.

"Halah mas, udah mau nikah aja masih gombal." cibir mbaknya. Taehyung ketawa swag.

"Haha, maap dah. Ruby yang gue pesen udah siap belum?" tanya Taehyung sambil menaruh sikunya di kaca toko emas.

"SIAP BOSS. SABAR YE." Mbaknya masuk kedalam nyari-nyari di etalase pribadinya. Taehyung nunggu aja sambil godain ade geulis, gadis-gadis, asal engga godain janda aja.

 Taehyung nunggu aja sambil godain ade geulis, gadis-gadis, asal engga godain janda aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung tersenyum melihat cincin yang ada di depannya. Seperti melihat Jennie hm? Ruby Jane.

Setelah dari toko emas, Taehyung langsung melesat pergi ke rumah nenek Jennie. Jemput Juliet tercintah. Masalah lamaran udah beres. Restu? Alhamdulillah lancar, walaupun orang tua Jennie agak sibuk.

[✔] Kos Kos-an bu Yoona | BlacktanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang