CH 16: CEMBURU

4K 444 75
                                    

Hari ini Jennie bosen banget asli. Di kosan cuma ada ciwi-ciwi yang kelakuannya kayak setan.

Kayak sekarang, Lisa,Jisoo,Rose..

"ROSENYET! ITU CAKE GUE ANJIR! SENGAJA GUE BAWA HABIS DARI PROM NYEDH!"

"YEUU SURUH SAPA DITINGGALIN BEGITU AE KAN JADI GUE MAKAN!"

"Hilihh cake aja kok ribet. Oh ya Lis Chikin yang lo bawa dari prom gue habisin ya. Semalam lapar tuh perut barbie"

"BARBIE BABI. CHIKIN LADA HITAM KESUKAAN GUE BAMBANG!"

"SAPA SURUH SEMALAM GA LAPAR?! YAUDAH GUE MAKAN AJA LAH!"

"GUE BUNUH KALIAN SEMUA!"

Pengandaiannya, Lisa lagi nembaki Rose sama Jisoo. Dan terjadi perang air di dapur.

Jennie yang udah biasa ngeliat mereka yang kaya setan itu cuma ngeliatin aja.

Roomchat
Tae ayam Quu💜

Tae ayam
Mana lo?

Astagfirullah ukhti jangan emosi, gabaik buat masa depan kita.Hiya hiya.

Bacot ah tet
Gaada hubungannya bambang

Ada dong.
Ini kan tentang masa depanQu bersamamu hiyaaa..

Ini anak bentar lagi gue jual ginjalnya buat beli tiket konser.

Hehe:)
Biniqu kejam~

Udahlah bacot tet.
Gue bosan anjir
Ini Ciwi2 setan pada perang dunia.

Awokwokwok.
Awas sayang! Nanti qamu kena aku jadi masa depannya siapa?
Hiyaa

Ini anak bacot mulu sumpah
Ga taulah tet. Pulang napa

Hehe bentar lagi sayang
Ini gue lagi nemenin Yerin ke mall

Stop. Jennie berhenti memainkan ponselnya.

'Ini gue lagi nemenin Yerin ke mall'

'Nemenin Yerin ke mall'

'YERIN?!'

Jennie pengen nangis. Sumpah ini nyesek banget anjir. Ini Taehyung tau banget kan kalau Jennie cemburu banget kalo dia sama Yerin?!

Jadi gini, Yerin itu mantan Taehyung. Mereka putus karena Yerin pacaran sama yang lain. Taehyung waktu itu putus asa banget sampai akhirnya dia jumpa sama Jennie, dan disitulah mereka saling nyaman. So, YERIN ITU MANTAN TERINDAH TAEHYUNG!

 So, YERIN ITU MANTAN TERINDAH TAEHYUNG!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✔] Kos Kos-an bu Yoona | BlacktanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang