"Lalalalalalalala aku suka sekali! Doraemon!"
Begitulah nyanyian nyanyian merdu yang dikeluarkan dari pemilik mulut indah hak patennya Jimin, Rose.
Rose baru selesai jadwal bimbel. Nih otak mumpet bat ga boong. Jadi dia mulai memutuskan buat mampir ke indomaret kesayangan.
Dia ngambil keranjang kecil. Masukin Cup Mi samyang, Chiki2, Soda, Coklat.
"Dah selesai" kata Rose ngamatin belanjaannya.
Setelah membayar semuanya,dia pergi ke tempat parkir lalu menyetir mobilnya.
(Dering telfon)
"Ape?"
"Dihh ini manusia apa singa galak beut"
"Bacot lo Lis. Mau apa babi?"
"Hehehehehehehehehe. Tau aja gue ada maunya. Jemput gue napa"
"Dih laki lo kemana bambank?"
"Jungkook lagi meeting. Biasa orang sibuk"
"Gue sumpahin putus lo. Yodah yodah. Jemput di kampus kan?"
"Dih nyumpahin ntar balik loh. Heem udh didepan gue nih"
"Bacot ah yauda gue kesana"
Rose memutar matanya malas. Dia pacarnya Jimin loh, bukan Lisa. Masih normal dia tuh. Maunya batang bukan lobang,eh(?)
Rose sampai di kampus Lisa. Ga butuh waktu lama emang buat Rose soalnya dia bawa kendaraan kayak orang kesetanan. Dan sekarang dia ngeliat boneka setan yang minta jemput.
Lisa senyum liat mobilnya Rose terus masuk aja ke dalam mobilnya.
"Tencuu roje ku~" kata Lisa bernada.
"Dihh ya ya. Bayar tapi"
"MATA DUITAN LO BABI"
"Hehe"
Lisa ngehidupin lagu di mobilnya Rose. Heran dia itu, ini si Rose sendiri di mobil, bukan ngehidupin lagu malah senyap.
Mereka karaoke bersama. Mulai dari rock n roll sampai lagu pop yang lagi ngehits.
Setelah sampai di kosan. Rose segera masuk ke kamar dengan jajanan jajanan yang di belinya tadi.
"Capeknya hari princess" keluh Rose sambil mengganti bajunya.
Dia tiduran di kasur sambil membuka chiki-chikinya. Dia mengambil Handphone lalu melihat notifikasi dari Jimin.
Roomchat
Si Bantet kang Ngena❤Rose.
Gue mau minta maaf.
Maaf gue udah bosen sama lo.
Kita putus ya.
Makasih buat 1 tahunnya
Bye, Park Chaeyoung.Lah Si anjing
Bercandaannya ga lucu ya babiGaada yang lucu Rose
Gue serius.
Maafin gue yLah Anjing Jim
Jadi satu tahun itu lo kata apa?!Rose menatap Handphonenya dan melihat Jimin sudah offline. Anjing ini namanya sakit beneran. Ga kaya Lisa sama Jennie ini sakitnya kebangetan. Udah 1 tahun mereka sama eh sekarang malah putus dengan alasan bosen?!
"BABI LO JIM!"
"GUE GALO ANJING!"
"JADI SATU TAHUN ITU APA QIMAK"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Kos Kos-an bu Yoona | Blacktan
Teen FictionKetika bu Yoona yang cantik, baik, penyabar dan tidak sombong:v harus melawan cobaan dari penghuni kosnya Couple: Taennie - Jinsoo -Liskook - Jirose Dilarang salah lapak❌ Yang baca buat nyebar konten haters silahkan menjauh jika ingin hidup hari eso...