CH 4: Rose Lisa

5.8K 621 14
                                    

Ini dia ciwi2 jaman now.

Mereka ini ciwi2 yang sering ngajak bu Yoona buat nonton Drakor.

Rose sama Lisa ini udah seperkawan dari TK, barengan sih sama Jennie Jisoo cuman, mereka kenal lebih dekat pas SMA dan buat geng BLACKPINK.

Menurut bu Yoona, Rose dan Lisa adalah member paling menonjol masalah gaya. Mereka ini sering sharing Make up bareng Bu Yoona bahkan baju-baju dengan model trend. Kenapa engga? mereka aja ambil jurusan permodelan

Bu Yoona suka mereka dari kegiatan 'asal ceplos'nya. Yah mereka suka ngomong asal ceplos. Kalo kata Jennie sih ngomong gak berotak.

Rose Lisa ini kadang akur, kadang berantem terus. Apalagi kalo salah satu ada yang datang bulan.

Seingat bu Yoona, pas masa datang bulannya Rose, dia berniat buat nabrak Lisa. Habisnya Lisa ngehabisin Cake ultahnya Rose dan ninggalin dia cuma secuil hiasan coklat cake.

Dan disitu mereka baikan karena dapat pencerahan dari Jisoo. Tumbenan Jisoo pinternya muncul.

"Ros! Lis! Bantu ibu sini!" ucap Bu Yoona.

"ya Bu!" jawab mereka serempak.

Lisa dan Rose memasuki dapur.

"ada apa bu?" tanya Rose.

"tolong Rose, ikannya di bersihin, dan buat Lisa tolong buat bumbunya ya. Ibu mau bersihin kosan dulu" ujar Bu Yoona sambil ngebersihin tangannya dan beranjak dari dapur.

"eh rotjeh"

"paan?"

"ini merica yang mana?" tanya Lisa sambil nunjukin satu tempat dengan bubuk putih dan satu lagi dengan bubuk abu2.

"yang abu2 lis" ucap Rose yang masih sibuk dengan ikannya.

"beneran lo ah. Bukannya ini Garam, ini merica?" tanya Lisa sambil menunjukkan bubuk abu2 sebagai Garam dan bubuk putih sebagai merica.

"dasar geblek! Mana ada merica asin"

"darimana lu tau asin?"

Rose mencuci tangannya. Ia berabjak dan mengambil sedikit garam lalu dengan seenaknya naruh di lidah Lisa.

"Bangsat lo Ros! Asin banget anjing!"

"haha monyet. Lu ndiri sih ga percayaan"

"lah kan babi! Gw nanya baik2"

"ya! Gw jawab baik2 lu nyolot anjeng!"

"haha sorry mamang"

"mamang2 pala lu bolong" 

Rose meredakan emosinya dan kembali melanjutkan membersihkan ikannya.

TING!

"eh Jimin ngechat"

Yah Jimin, pacarnya Rose. Iya Park Jimin yang tinggal di kosan ini juga.

"eh mangap sengaja" ujar Lisa sambil menyenggol Rose dan membuat hpnya sedikit terkena air.

"LISANJING YA! PERGI LU PERGI!" Rose ngelemparin ikannya ke Lisa.

"BU YOONAAA!" teriak Lisa.

"STOP! Rose, Lisa, ibu cuma nyuruh gini aja masa ga bisa sih? Ayo dong sehari aja akur"

"huh rugi bat gue akur bareng dia" ujar Rose sambil mengutipi ikan campakannya tadi dibantu bu Yoona.

"hahaha.. EH MONYET! BUMBU GUE GOSONG!"

"HAHAHA MAMPUS LISANJING"

Ku suka shipperku berantem😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ku suka shipperku berantem😂

Oke see next baby ;)

-Kei [16-03-2019]

[✔] Kos Kos-an bu Yoona | BlacktanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang