Jisoo and Jin
Bukan Jin dan Jun kampret:v
Jadi mereka ini anak kosan pertama di kos-kosan bu Yoona. Banyak yang bilang mereka ini kakak beradik dan malah ada yang nanya, kembar tak seiras ya?
Upin dan ipin ragam aksinya, kau disenangi sapa jua
Eh kok nyanyi:v
Tapi Bu Yoona ga mikir itu. Dia mikir..
Jisoo dan Jin
Jodoh.
Gimana gak mikir gitu? Muka sama banget, akrab, asal jumpa kayak orang pacaran dan... Sama2 bolot.
Mereka berdua adalah tempat pelarian bu Yoona ketika ia stres. Pikirnya, Jisoo dan Jin sangat dewasa untuk mengambil solusi walau dengan raut ga serius :'D
Jisoo Jin sering double date bareng Bu Yoona dan Papi Chanyeol. Jujur, Bu Yoona dan Papi Chanyeol sepakat buat jadi penghulu di saat itu juga.
Bukan gimana, tapi Bu Yoona emang suka banget mereka berdua. Cocok jadi couple katanya.
Bu Yoona dan Papi Chanyeol lah yang membuat mereka akhirnya pacaran. Sampai sekarang, mereka mengaku saling cinta karena kebiasa ngedate haha :D.
"Jin, Jisoo udah ngehubungi kamu tapi ga diangkat. Dia minta kamu jemput di kampus" ucap Bu Yoona dari sebrang Telfon.
"oke bu. Makasih ya"
Jin ini perhatian orangnya. Bu Yoona tau, Jin pasti udah siap2 buat jemput Jisoo daritadi. Walaupun Jin sering disibukkan dengan tugas kampus jurusan Informasi, apalagi ketika disuruh mengambil sebuah berita. Cuma, Jisoo gak berani buat bilang dia minta jemput dan Bu Yoona dengan senang hati membantu mereka.
"Jin? Nanti ke kafe biasa ya? Kita ngedate. Ibu sama Papi udah disini" ujarnya lagi.
"siap ibu negara! Hehe" ucap Jin dan mematikan telfonnya.
"mih, jadi pengen nikahin mereka haha" ujar sang Papi.
"haha iya pih. Pengen nikahin mereka" ujarnya sambil tersenyum.
Setelah berbincang 20 menit lamanya, Jin dan Jisoo menyusul, menyalam tangan Bu Yoona dan Papi Chanyeol lalu duduk di depan mereka.
"Jisoo tadi gimana ngampusnya" tanya Bu Yoona sambil tersenyum.
"Hah seperti biasa Bu. Belajar Psikolog dan ngulang materi dari pembacaan pikiran karena ada halaman yang loncat" ujar Jisoo sambil menyeruput Jus mangga kesukaannya.
"Oh ya Soo" panggil Jin.
Bu Yoona tersenyum. Dia tahu apa yang akan Jin katakan.. Tentang sarannya..
"kalau udah pulang ngampus, bilang aja. Biar aku yang jemput" ucapnya sambil tersenyum. Jisoo melihatnya dan membuat pipinya memerah.
"haha ndee oppa" ujar Jisoo sambil menggaruk tengkunya yang tidak gatal.
Jin tersenyum dan mencium pipi Jisoo.
"eh anak papi udah besar" gurau papi Chanyeol
"haha iya pih" sambung Yoona
Jadi suka ama kapel Jinsoo karena buat part ini ehhe. Tenanglah.. Saya stay pada taennie:v
Oke see next;)
-Kei [16-03-2019]
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Kos Kos-an bu Yoona | Blacktan
Teen FictionKetika bu Yoona yang cantik, baik, penyabar dan tidak sombong:v harus melawan cobaan dari penghuni kosnya Couple: Taennie - Jinsoo -Liskook - Jirose Dilarang salah lapak❌ Yang baca buat nyebar konten haters silahkan menjauh jika ingin hidup hari eso...