Jennie mengatur nafasnya dan sedari tadi memegangi jantungnya yang berdegup kencang membuatnya sulit bernafas di gaun putih pengantinnya ini. Jennie terus-menerus memandangi dirinya di depan cermin. Meyakinkan kalau dia cocok untuk Taehyung.
"EEH JENNIEQU. KENAPA KAO CEPET KALI NIKAH?" Lisa tiba-tiba aja masuk sambil nyanyi pake nada Bang Jono.
"JENNIE CANTIK BANGET SIH. Nanti pas nikahan gue bilang gue cantik juga ya Jen." Kata Rose terus di tendang sama Jisoo yang mengangkat gaun hitam panjangnya.
"AMPUN DEH LIAT KALIAN BOBROQNYA." kata Jisoo sambil nepuk-nepuk kepala Rose biar kegoblokannya hilang.
Jennie senyam-senyum aja. Untung dia lagi debar-debar kalau ga udah ikut nembakin mereka aja tuh. Kedatangan teman-teman seperbobroknya ini membuat Jennie jadi agak lebih tenang.
"Ini Jennie tumben ga sarkas. Gugup ya Jen? Acipiwit mau malam pertama." goda Lisa sambil nyoel-nyoel pipi Jennie. Jennie yang udah kalem. Jadi pengen ngelepas baju pengantinnya terus ngehajar Lisa. Tapi gajadi, dia cuman jitak kepala Lisa aja.
"SOK KALEM BANGET SIH INI PENGANTEN." Rose emosi ngeliat Jennie kalem-kalem bangsad gitu. Jennie senyumin aja dulu. Dia udah berniat bakalan ngerebus mereka setelah nikah.
"Bentar lagi mulai ya Jen. Agak lama soalnya Taehyung gugupan orangnya." kata Jisoo terus menarik teman-temannya agar ke ruangan depan.
Setelah Jisoo, Rose, Lisa pergi, Bu Yoona dengan baju pink pastelnya datang menghampiri Jennie. Dipeluknya Jennie lalu sama-sama menangis.
"Ibu, makasih udah nyemangatin Jennie." katanya lembut sambil ngehapus air matanya biar make upnya ga rusak.
"Perjuangan kamu sendiri kok, Jen. Selamat ya. Buat cucu yang banyak buat ibu." kata Bu Yoona sambil ngelepasin pelukannya. Jennie senyum terus ngangguk pelan.
"Ibu temani Jennie disini dulu ya." kata Jennie dan Bu Yoona mengangguk.
Ijab Qobul dimulai. Keluarga Jennie udah ngumpul di ruangan terpisah, sementara Taehyung udah pucat. Mukanya udah hampir kembaran sama tembok. Yang lain pada cekikikan aja ngeliat Taehyung seberapa gugupnya.
Sampai tiba, ayahnya Jennie dan Taehyung bersalaman tangan.
"saya terima nikahnya Jennie Kim Binti Dimas Anggara Kim dengan seperangkat alat sholat dibayar tunai."
Semua orang kompak mengucapkan kata "sah" dan bertepuk tangan heboh. Lain sama anak-anak Kosan yang...
"ACIPIWIT TAEHYUNG GELAAAA. UDAH BESAR AJA NIH KECEBONG."
"NTAR MALAM PERTAMANYA SEDIAIN KAMERA NJING! DI REKAM YA MA BROO."
"ASIQ ASIQ GUE NANTI LIAT PONAKAN KECIL² ADUHH UCUL BANGET BAZENG."
"JEMEN NIKAHIN AKU CEPET! AKU MAU PUNYA DEDE!"
"DIEM DULU ANJENG. NIKAHAN ORANG INI WOI!"
Begitulah bacotan mereka yang membuat satu aula ketawa cekikan, ketawa lebay, sama ketawa kesetanan. Tapi, semua tertawaan itu berhenti saat Jennie menuruni tangga dengan Papi Chanyeol. Semua orang memuji kecantikan Jennie. Terutama si Bucin, Kim Taehyung. Dia terus-terusan pengen sujud syukur, tapi takut dikira lebay.
Papi Chanyeol mengantar Jennie ke sebelah Taehyung. Jennie menyalam tangan suaminya, dan Taehyung mencium puncak kepala Jennie lembut, yang membuat orang-orang iri, tapi anak kosan malah muntah.
"ASIK DAH NTAR MALAM PERTAMANYA DIREKAM YA! WAJIB!" suruh Jimin dan langsung di tampol sama Jin.
"Makanya cepet-cepet lo nikah njeng." Jin ngegas yang membuat temen-temennya bertepuk tangan. Soalnya daritadi dia kalem bat. Ga bohong.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Kos Kos-an bu Yoona | Blacktan
Teen FictionKetika bu Yoona yang cantik, baik, penyabar dan tidak sombong:v harus melawan cobaan dari penghuni kosnya Couple: Taennie - Jinsoo -Liskook - Jirose Dilarang salah lapak❌ Yang baca buat nyebar konten haters silahkan menjauh jika ingin hidup hari eso...