Namjoon pulang dari band. Mereka habis latihan. Jadi, Namjoon mau nembak Jihyo pake lagu, jadi nge-band dulu sama papi.
Roomchat
Calon🤗Namjoon?
Dimana?
Aku udah nunggu di kafe yang kamu bilang nihWait ya hyoo
Aku lagi di jalan.Namjoon udah semangat aja. Dia langsung ngebanting pintu mobilnya. Pas udah mau jalan, Handphone-nya geter lagi.
"Apa nyedh?" tanya Namjoon yang sudah mengetahui siapa penelfon.
"UKH UTUTU NAMJOON OPPAKU. JEMPUT GUE DONG" balas seseorang dari seberang telfon. Ya, itu Lisa. Emang udah jadi kebaiasaan buat numpang sana sini.
"ANJING GA LAH. GUE ADA URUSAN NIH. MINTA YANG LAIN LAH NYEDH" balas Namjoon ngegas.
"ASUK. YANG LAEN BELUM KELUAR NJROT. SI JHOPE JUGA HPNYA KAGA AKTIP." jawab Lisa lagi.
"NAIK GOJEK APALAH GITU"
"JADI LO GA MAU NGANTAR?! YAUDAH GUE TELFON BU YOONA YE GUE ADUIN LU PERNAH NGENA DI KOSAN"
"JANCOK YAYA GUE JEMPUT NIH"
"nah gitu dong.."
Namjoon menghela nafasnya kasar. Ada aja cobaan dari anak Kos yang buat dia banyak dosa. Ckck.
ROOMCHAT
Calon🤗Jihyo
Aku telat ya, soalnya ini macetHm. Yaudah deh.
Setelah mendapat persetujuan dari Jihyo, Namjoon segera melesat ke kampusnya Lisa. Emang ga pala jauh dari tempat Band-nya Namjoon.
Gitu nyampe disana, dia ngeliat Lisa lagi nyemilin snack-snack. Dia langsung berhenti di depan Lisa.
"Auah Nyedh. Gue anterin mpe depan komplek ye" kata Namjoon gitu Lisa berhasil mendaratkan pantatnya di kursi sebelah Namjoon.
"Ye Bazeng. Lo pikir dari depan komplek ke kosan sejengkal nyedh? BENERAN GUE BILANG KE BU YOONA NIH JING" Lisa ngegas. Namjoon memegangi jantungnya lebay.
"Gausah lebay bang." cibir Lisa.
"Gue mau kencan nyedh. Lo ganggu" sindir Namjoon. Lisa ketawa cool.
"Eh anjing. Ada juga yang mau sama lo?" sindirnya dengan gaya swag.
"Ye lo pikir ada yang mau sama lo? Jungkook lagi belok makanya nembak lo" balas Namjoon yang langsung mendapat jitakan dari Lisa.
"Rasain dengan setulus hati" katanya.
Namjoon ketawa ngakak aja. Padahal Lisa rasanya udah mau meledak, sambil ledakin Namjoon juga.
"Eh bang. Ke minimarket bentar. Gue mau beli jajan." kata Lisa
Namjoon kali ini ga banyak bacot. Dia mau cepat-cepat ketemu Jihyo udah selesai. Itu aja misinya. Lisa udah ngambilin jajanannya. Namjoon langsung balik ke kosan nerobos macet.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Kos Kos-an bu Yoona | Blacktan
Teen FictionKetika bu Yoona yang cantik, baik, penyabar dan tidak sombong:v harus melawan cobaan dari penghuni kosnya Couple: Taennie - Jinsoo -Liskook - Jirose Dilarang salah lapak❌ Yang baca buat nyebar konten haters silahkan menjauh jika ingin hidup hari eso...