CH 3: Jhope, Namjoon, Suga

6.5K 637 40
                                    

Trio rap

Ngomong suka kayak kumur2 dan bilang 'lu budeg ya? Udah berapa kali gw bilang ....' hah serah :')

Mereka ini kelompok band bareng Papi Chanyeol. Gini2 papi Ceye itu anak band loh:v

Mereka bertiga selalu dapet bagian rap barengan papi Chanyeol. Papi Chanyeol lah yang sering bantuin mereka buat tes musik di kampus.

Selain jadi Band, Papi chanyeol dan ketiga anaknya ini udah buat lagu gaes.

Awal sejarah mereka buat lagu bareng itu, pas Papi Chanyeol sama Bu Yoona ada masalah, jadi 3 curut ini mutusin buat bantu mereka.

"joon, ingatin yang lain ya.. Hari ini kita ngeband. Buat lagu dah kayaknya" ujar Papi Chanyeol yang tengah nongkrong bareng sama Namjoon.

"siap pi! Oh iya pi, Namjoon mau nembak cewek tuh kan, jadi Joon mau buat lagu untuk dia" ujar Namjoon santai.

"haha ga nyangka anak papi udah besar semua. Yaudah hari ini kita buat lagu buat Namjoon" ujar papi Chanyeol ceria.

"isss buat cewe Namjoon loh pi" ucapnya kesal.

Hah bolotnya nongol. Kadang itu yang buat papi Ceye bertanya2 tentang Jhope and Namjoon. Kalo Suga mah dia maklum, dari SD sampai sekarang tuh nilai kaga ada yang jelek. Nah kalo Namjoon dan Jhope? Mereka emang Pintar, tapi kelakuan mereka yang bolot itu menghancurkan image pintar mereka

Dash😳

Tapi Papi ceye suka. Dia malah ga suka anak yang bawaannya serius mulu. Its not his Type:v

"iya itu maksudnya Joon. Btw nama cewe nya saha dong?" goda Papi Ceye.

"Jihyo pih. Park Jihyo" ujarnya sambil malu.

"owh haha" papi ceye tertawa. Emang anak2nya otaknya ga bener semua jadi dia maklum haha:p

"oh iya Joon. Kamu sama Jennie ade kandung ato gimana?"

"kami? Owh.. Jennie adek sepupu Joon pi. Anak dari kakak Ayah" ujarnya.

"owh.. Begitu" Papi chanyeol mengangguk mengerti.

"hey!" papi Ceye dan Namjoon sama2 menoleh ke arah suara. Terlihat Jhope dan Suga berjalan ke arah mereka.

Jhope Suga barengan nyalam tangan Papi.

"kok tau disini?"

"dikasih tau sama Bu Yoona" ucap Suga.

"owh gitu. Hari ini kita latihan ya? Buat lagu buat cewenya Namjoon" ujar Papi Ceye sambil nyengir.

"buat gue ya, Joon?" tanya Jhope.

"haha goblok lu. Homo lah gue njir"

"haha gue tau lu cuma bercanda. Karena kalo gue tau kan ga supres"

"suprise kampret"

"nah itu maksudnya"

Suga hanya geleng2 kepala dan memutuskan untuk memandang hpny sedangkan papi Ceye tertawa melihat tingkah mereka. Jujur, dia sangat suka momen ini.

  Hahaha Namjoon mau membak Jhope anjir😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  Hahaha Namjoon mau membak Jhope anjir😂

See next okeh?;)

-Kei [16-03-2019]

[✔] Kos Kos-an bu Yoona | BlacktanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang