Setelah jam istirahat selesai gue dipanggil lagi ke ruang BK. Ini gue beneran dilaporin ke BK?
"Kenapa lagi bu? Saya kan tadi udah dimarahin. Saya salah apa lagi?" Gue udah masang tampang paling melas. Tapi Bu Ratna tetep masang tampang galaknya. Serem.
"Tadi pagi kamu malakin anak baru?"
"Engga bu sumpah deh suer seriusan. Dua rius malah bu" gue ngacungin jari telunjuk dan jari tengah tanda 'peace'.
"Bohong ya kamu. Mau poin kamu nambah?"
Ngancem poin lagi kan.
"Ibu kenapa si? Ada bukti apa ibu sampai nuduh saya malakin anak baru?" Gue gak diterima dituduh kaya gini.
"....sudahlah. percuma juga saya maksa kamu ngomong. Kamu gaakan jujur. Saya kasih poin 10. Udah sana kamu keluar. Saya sibuk"
What the hell?
Apa-apaan?
"Bu tapi-"
"Udah keluar kamu. Mau poinnya saya tambah?" Bu Ratna menggiring gue ke pintu dengan sedikit kasar sampai badan gue oleng saat keluar dari ruang BK. Bu Ratna menatap gue sekilas lalu menutup pintunya dengan kasar.
Hari ini kenapa sihhh??
Lagi. Gue berjalan gontai kekelas. Sebelum itu gue belok ke kamar mandi. Mau cuci muka yang bentukannya udah kaya gak tidur satu bulan.
Saat gue menatap pantulan diri gue di cermin, dua orang yang sepertinya adik kelas gue masuk sambil membawa kotak yang gue yakini isinya make up.
"Sumpah deh kak Beomgyu cakep paraah. Bisa lah gue gas"
"Eh enak aja lu. Gabisa gabisa! Kak Beomgyu udah gue booking yaa!"
Etdah. Booking katanya. Emang kamar hotel?
Karena telinga gue panas akhirnya gue keluar dari kamar mandi. Biasanya gue kebal denger gosip. Tapi ko sekarang malah kepanasan dengernya. Lagian Mingyu atau siapalah itu emang siapa sih? Kaya pernah denger namanya.
Karena udah bete banget gue akhirnya jalan ke kelas. Sampai gue lewat kelas 11-1 gue berhenti.
"Choi Beomgyu! Cepetan anjir"
Nama itu lagi.
Gue menoleh ke sumber suara dan yang gue dapati adalah Asahi bersama cowok tengil tadi pagi.
Oh jadi namanya Beomgyu?
Asahi dan Beomgyu lewat depan muka gue. Asahi senyum ke arah gue sementara Beomgyu cuma menatap sinis. Dih sok ganteng banget.
Samar-samar terdengar suara anak-anak perempuan yang kegemesan liat Beomgyu lewat depan mereka. Lebay sumpah.
Kuping gue jadi panas."CHERINN WOI" Suara Ryujin sekarang memenuhi telinga gue. Ryujin guguk. Telinga gue makin panas.
"Heh bangsta kalau teriak jangan di kuping dong!!" Gue protes.
"Lagian dipanggil malah bengong aja. Lo kenapa sih? Mikirin hutang ya lo?" Somi ikut nyeroscos. Kuatkanlah hamba ya Tuhan...
Eh hutang?
"Hutang lo nambah satu"
Kepala gue pusing banget sekarang.
"Kim Chaerin!" Lagi-lagi ryujin teriak di kuping gue.
"APAAN SI?!" Gue balik meneriaki Ryujin. Ryujin kayaknya kaget soalnya gue sedikit membentak tadi.
"...sori Chae. Kayaknya lo emang lagi gamau di ganggu"
Ryujin melangkah pergi. Kenapa dia jadi marah?"Chae please deh. Kesel boleh tapi jangan sampe ngebentak juga. Ryujin galak gitu juga gak suka dibentak. Oke, mungkin lo emang lagi gak mau diganggu" Somi berbalik dan mulai melangkah. Namun dia berhenti dan kembali menghadap gue.
"kalau lo punya beban, ceritain ke kita. Kita semua. Kalau lo emang nganggep kita temen lo. Gue tau cuma Minju yang kalem dan dia emang pendengar yang baik. Tapi gue sama Ryujin juga temen lo Chae. Tenangin diri lo dulu. Kalau lo butuh kita lo panggil aja. Kalau gitu gue pergi dulu." Somi ikut meninggalkan gue.
Gue sejahat itu ya sama mereka?
Salah lagi kan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bastard ; Choi Beomgyu
Fanfiction"Bukan lo yang salah. Emang guenya yang bajingan" Warn! [!] Harshword [!] 16+ [!] Bahasa semi baku [!] Baca aja dulu [!] Gatau deh pokoknya gitu Airinrene2, 2019