09. 2am

1.5K 136 2
                                    

Gue membuka pintu rumah gue dan langsung masuk dengan perlahan. Setelah melepas sepatu dan merapikannya di rak, gue masuk ke ruang keluarga. Suasananya sepi. Gue melirik jam.

Pukul 22.26

Haha mampus. Gue baru pulang jam segini dan gue lupa ngabarin kak Taehyung. Akhirnya gue berjalan mengendap-endap. Semoga aja kak Taehyung udah tidur, atau--

"Dari mana aja? Kenapa baru pulang?"

--lagi mandi.

Gue bisa mendengar suara dingin kak Taehyung dari balik pintu kamarnya. Setelah itu kak Taehyung muncul.

"Itu.. tadi.. lama di ca--"

"Jangan jadiin cafe si Taeyong alasan"

Gue langsung kicep. Anjir tau dari mana kalau gue mau alesan itu?

Ah pasti kak Taeyong juga nyariin gue. Iyalah, dari tadi juga doi gak berhenti telefonin gue.

"Gue khawatir Chae" kak Taehyung mendekat, dengan tatapan sayunya. Gue cuma diem sambil sesekali berkedip.

Kak Taehyung langsung memeluk gue. Erat. Lalu mendorong gue ke sofa. "Lo harus dihukum. Jangan gerak"

Suara beratnya bikin otak gue beku. Gue gak bisa mikir apa-apa.

Kak Taehyung makin mendekat. Gue gabisa ngapa-ngapain. Wajahnya makin dekat hingga tersisa beberapa centi di depan muka gue. Bisa gue rasakan deru nafas kak Taehyung.

"Kok lo diem aja si? Gak takut sama gue?" Kak Taehyung menjauhkan mukanya dari muka gue yang cengo.

"Emang kakak mo ngapain? Katanya mau ngasih hukuman? Ya aku diem lah"

Sekarang kak Taehyung yang cengo. Lalu gue mendengar suara tawa dari balik pintu kamar kak Taehyung.

"KAK TAEYONG?!" Gue berteriak kaget. Kak Taeyong muncul dengan cengiran tengilnya.

"Gue merinding sumpah. Lo emang nyeremin" kak Taeyong memukul belakang kepala kak Taehyung yang dibalas lagi oleh kak Taehyung.

Dan sekarang duo Tae itu malah saling jambak.

"Stop kak.. astaga kaya bocah aja" gue memijit kening gue. Heran kenapa kakak-kakak gue pada kaya gini. Untung pada cakep.

Kak Taeyong yang berhenti pertama. Namun kak Taehyung masih menjambak rambut hitam kak Taeyong hingga pemiliknya meringis.

"Udah kak udah. Kasian kak Taeyong" gue melepaskan tangan kak Taehyung dari rambut kak Taeyong.

"Sekarang rambut lo yang gue jambak, besok besok mulut lo yang gue jambak!" Kak Taehyung mendengus kesal. Kak Taeyong ngakak.

"Mulut gue? Gimana jambaknya anjir"

"Pake bibir gue"

Gue sama kak Taeyong langsung melotot.

"Lo masih belum straight? Lo sekarang.... gay?" Kak Taeyong langsung lari ke belakang punggung gue dan bersembunyi disana. "Gausah temenan lagi kita. Gue takut"

Gue ngakak karena kak Taeyong memcengkeram erat pundak gue. Bisa gue rasakan tangannya bergetar.

"Bercanda sat" kak Taehyung menatap kak Taeyong jengah. Setelah itu menatap gue.

"Heh bocah dari mana aja lo? Gainget punya rumah? Atau lupa jalan pulang?"

Gue nyengir.

"Dicariin juga dari sore. Gainget ada kerjaan? Gue sampe nutup cafe buat nyariin lo ke sekolah. Tapi lo gaada" sekarang kak Taeyong ikutan menyemprot gue.

Bastard ; Choi BeomgyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang