Typo adalah bonus. Happy reading!
Setelah kejadian sweet romance pernyataan cinta Mean kepada Plan di mobil, suasana menjadi menegangkan bagi Plan. Bukan karena dia sedang menyimpan kemarahan ataupun dendam tapi dia mendadak menjadi gugup dan malu-malu kucing.
Oh mungkin ini yang dinamakan kasmaran. Wajah bahagia terlihat dimuka keduanya, saling melirik atau melempar senyuman satu sama lain. Memang dasarnya Plan pemalu jadi wajar sajalah. Saat ini wajah Plan merah merona sampai telinga sangking gugupnya. Entah dia menjadi peka setiap gerak-gerik dari Mean saat Mean berjalan berdampingan dengan Plan untuk mengantarkan Plan sampai depan kelasnya, bahkan dia menunggui Plan sampai beberapa menit dengan alasan dia ingin melihat wajah Plan terlebih dahulu sebelum masuk ke kelas untuk mencharger semangatnya.
Plan POV
Huff.... Hela nafas Plan terdengar begitu keras.
Kenapa jantungku seperti ini terus sih,, sungguh dekat dengan P'Mean membuat diriku tidak baik-baik saja. Sikap manisnya, senyumnya, perhatiannya, OYY...Oh Tuhan aku ingin berteriak kegirangan saat ini. Aku berdoa selalu semoga kebahagiaan ini akan terus selamanya seperti ini.
#####
"Plannn...apa kamu sakit? Ke..na..pa... wa..jah mu merah semua?" Good berkata
"Oy aku baik-baik saja, ada apa dengan pertanyaanmu! Kenapa kamu menjadi tidak sopan dengan berkata seperti itu kepada orang yang baik-baik saja!" kesal Plan
"Maaf na... aku ha...nya me..ngawa..tir..kan mu! Kamu ke..li..hatann a...neh setelah P'Mean Per..gi." masih lambat seperti biasanya
"Ke..na..pa P'Mean mengatarmu? Atau jangan-jangan......."
Entah sejak kapan teman-teman sekelas Plan sudah mengrubuti mereka berdua setelah mendengar percakapan Plan dan Good.
"Jangan..jangannn...." ucap teman Plan serempak
"Jangan...jangan... P'Mean ingin pinjam uangmu"
"Uughhh..." ucap Plan dan teman-teman nya karena mendengar kaliman unfaedah dari Good, lagi pula kenapa juga P'Mean meminjam uang Plan kalau uangnya saja takkan abis 30 turunan. Bener perkataan Good membuat orang sakit kepala.
#####
"Ahhggg.... Akhirnya selesai juga (sambil menghadap Good dan mulai bergelayutan manja), Good aku lapar, ayo kekantin"
"Ok...se..ben..tar..Pl.." dengan tak sabaran Plan menarik Good sebelum menyelesaikan kalimatnya.
"Ayo..Good cepat, perutku terdengar seperti ada harimau yang menggaung keras minta diisi, ah aku lapar sekali. Makan apa kali ini! Apa ada pendapat Good? Aku ingin ayam panggang, sate juga enak, Pad thai, Tom yum juga, sup iga atau omelet juga enak! Aku ingin semuanya"
Berbagai rentetan kalimat yang diucapkan Plan untuk Good.. benar saat ini Plan dalam mode cerewet, itulah kenapa banyak temannya yang menjuluki tuan putri bawel. Kalian pasti tahu kan alasannnya. Padahal belum ada sepata katapun dari Good untuk membalas ucapan Plan.
KAMU SEDANG MEMBACA
You (MeanPlan)
RomanceMy first work , about Mean and Plan. Boys love. Kadang kita menjadi orang bodoh jika dihadapkan dengan cinta. Sesuatu yang kasat mata tetapi dapat dirasakan,dengan degup jantung yang begitu kencang. Setiap saat, setiap waktu perasaan itu semakin tum...