Keanna sedang berbaring di ranjangnya ketika ponselnya bergetar, ada telepon masuk dari Feli. Tanpa mengubah posisi, Keanna menekan tombol berwarna hijau.
"Kenapa lo?" suara Feli dari seberang telepon menyapa pendengaran Keanna.
"Kesel banget sama Deva!" Keanna menekan mode loud speaker dan meletakkan ponsel itu di sisi kiri bantalnya.
"Gara-gara balikan?"
"Ya iya." Keanna memberengut, saat mengingat tentang cowok itu. "Ngapain coba balikan? Kayak gak ada cewek lain aja," Keanna mengubah posisinya jadi setengah duduk, "mantannya yang itu kan slek sama gue."
"Kalo putus lagi, ketawain aja orang kayak gitu."
Keanna memutar bola matanya. "Pasti itu mah."
"Yaudah Kean, lo jangan mikirin dia terus. Katanya sahabat doang? Atau lo masih sayang?"
"Ih, apaan sih?" Keanna sedikit kesal dengan pertanyaan Feli. "Ya emang sahabat doang, Fel."
"Kalo sahabat, kenapa lo kesel dia balikan sama mantan?"
"Ya karena mantannya itu slek sama gue," Keanna tidak bisa menahan rasa kesalnya, "bikin gue slek sama Deva waktu itu. Kalo Deva sama cewek lain, gue biasa aja."
"Udah, udah. Ntar gue sakit lagi denger ocehan lo." kata Feli, mencoba menyudahi kekesalan sahabatnya. "Mending sekarang mikirin Kevan."
Keanna bergumam, "hem."
"Gue makan dulu yes, babai Keanna!"
"Bai."
Keanna belum membalas pesan Kevan yang sudah masuk sedari tadi. Sekarang ia membuka ruang obrolan dengan cowok itu.
Kevan R.
Ui
Halo?
Iya? Sbb
Tadi gw grogi pas mo ngajak
lo ke kantinNgapain grogi? Wkk
Gak tau kenapa
Gue bkn bu Lia kali
sans ajIya mba
Ya namanya grogi wkwk
Heem
Bu Lia merupakan guru geografi sekaligus guru kesiswaan, rangkap pembina OSIS di sekolah. Guru paling tegas, disiplin, dan sangat ditakuti. Koridor yang ramai dengan canda tawa bisa mendadak hening ketika Bu Lia melintas bahkan dari jauh.
Bahkan Keanna sering memutar jalur kalau melihat Bu Lia berada tak jauh dari tempatnya. Ingin menjauhi segala malapetaka yang kemungkinan besar akan dia dapat jika melintas di depan Bu Lia saat jam pelajaran berlangsung.
Kevan. R
Lagi apa?
Tdran. Abis call sm Feli
Feli ips3?
Iyaa
Keanna
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle
Teen FictionKeanna Miracle menutup hatinya untuk seseorang yang sejak awal tidak pernah jadi miliknya. Semua usahanya untuk melupakan gagal. Hingga seseorang dengan hadir dan meruntuhkan dinding pertahanannya. Ketika Keanna sudah terlena dalam bahagia, semesta...