sebelas

17 5 0
                                    

Penilaian Tengah Semester Di SMA Permata Bangsa akan dilaksanakan hari Senin besok. Keanna mulai menyibukkan dirinya dengan mengerjakan berbagai soal kisi-kisi. Dia sudah selesai mengerjakan soal sejarah dan sosiologi. Dan kini tengah berkutat dengan soal seni budaya.

Keanna mendesah pelan melihat tiga lembar kertas di hadapannya yang sudah penuh tinta beragam warna dan bentuk tulisan. Dia menyandarkan punggungnya pada sandaran kursi lalu menyalakan ponselnya yang sejak tadi dinonaktifkan.

Keanna menatap satu persatu pesan yang di Line-nya yang sudah mulai ramai. Ramai oleh teman-teman seangkatan Keanna yang meminta Keanna mengirimi jawaban dari soal-soal yang dia kerjakan. Entah kenapa, Keanna rajinnya tidak tanggung-tanggung.

Andra
Kisi2 sjrh dong

Gilang
Bikin kisi" sjarah gk?

Putra
Bagi kisi2 buat senin dong

Star jelek
Kirimin sabi kelesss yak

Giseellll
Mauu dong sejarah

Gabe
Sejarah sm sosio dong Na

Keanna fokus pada dua chat paling atas yang dia sematkan. Di pesan paling atas ada enam belas notifikasi dari Feli. Dan di bawah Feli, ada empat pesan dari Kevan. Dari dua orang yang Keanna sematkan itu, Keanna membuka pesan Kevan terlebih dahulu.

"Love you, Fel, hehe." kata Keanna dalam hati, sambil menekan chat dari Kevan.

Kevan. R

Wkwk ya begitu

Random emang

Keanna

Lagi ngapain?

Wkwkw

Bikin rangkumann

Sejarah?

Iyaaa

Oalah

Rajin ya


Keanna sent a photo

Keanna sent a photo

Wah makasih loh wkwkw

Rapi bgt tulisannya

O jelass

Kisi kisi satu angkatan ye

Wkwkw ya gitu de

Brb ya mau lanjut senbud

Ambis banget ye lo

Ywd

Semangat..

Ywd?

Singkat sgt

Yaudah

Sorry sorry kebiasaan hehe

Gue ngetik singkat begitu cuma
klo bete

MiracleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang