1 bulan pasca lamaran Sehun dan Lisa , kini sisa 3hari lagi hari H atau hari pernikahan mereka.
Kini baik Sehun dan Lisa dilarang untuk bertemu hingga hari H.
Karena itu Lisa ingin cepat cepat bertemu dengan Sehun , jujur Ia sangat merindukan sosok Sehun , sudah seminggu ia tak bertemu dengan Sehun.
Saat ini ia sedang bermain laptop nya dimeja belajarnya , hari sudah mulai sore.
Ia berpikir untuk video call dengan teman sma nya , Hailee.Tak lama panggilan video call dijawab oleh Hailee.
"Hai lee!!" Kata Lisa
"Hai juga Lisaa , bagaimana kabar lo?"
"Biasa aja , lo sendiri gimana di korea?"
"Kurang baik sih , soalnya cuacanya beda sama di indo jadi harus menyesuaikan lagi"
"By the way lo kapan nikah sama kak Sehun nih?""Sebulan lalu dia udah lamar gue , terus tiga hari lagi kami nikah"
"What!? Serius? Ih kenapa baru kasih tau sekarang sih? Ga seru lo! Undangan buat gue mana!?"
"Ya gak usah ngegas anjir , makanya gue ajak video call buat undang lo datang ya , ya kali gue kirim surat undangan ke korea mahal ongkos nya"
"Hehehe iya juga ya , tempat nya dimana? Pasti gue datang soalnya gue juga bosen disini , gue paling nanti ijin dua hari ae"
"Okelah , tempat nya di Aula YG itu loh tapi sebelumnya kan pemberkatan lo datang ke gereja GBI jam 9"
"Okeoke terus Nathan kemana?"
"Cie nyari nyari Nathan , dia kuliah di Stanford gue kangen juga sama tu orang"
"Wagelaseh dia kuliah disana? Mantap terus nanti dia datang ke acara pernikahan lo?"
"Kayaknya enggak deh dia kemaren bilang banyak banget tugas nya menumpuk gitu , kenapa nih tanya tanya gitu , lo suka ya sama abang gue?"
"A-ah enggak ya jinjay deh , eum Lis kayak nya sampai sini dulu gue harus masuk lagi nanti lagi ya"
"Sip deh kalau gitu hati hati disana ya jaga diri lo"
"Iya iya Lis , lo juga jaga diri disana bye"
PIPLisa langsung mematikan laptop nya , ia menuju tempat tidur dan langsung tepar , ia menyalakan ponsel nya membuka Instagram.
Ia meng-scroll namun sama sekali tak ada yang menarik , ia ingin menge-chat Sehun namun dilarang , memang sisa menunggu tiga hari lagi namun itu terasa berat sungguh ia ingin memeluk Sehun sekarang juga.
Memang semua nya sudah siap
🔴Pakaian pengantin Beres
🔴Undangan Beres
🔴Konsumsi Beres
🔴Dekorasi Lusa pasti sudah beresMulai kemarin entah kenapa , Lisa gugup ia berpikir tak terasa sebentar lagi ia akan menikah dengan Sehun , menjadi Istri Sehun , menjadi ibu dari anak anak nya dengan Sehun.
Tak lama terdengar suara ketokan dan memunculkan Irene , ia datang dan duduk disamping anak nya.
"Kamu kenapa? Mukanya kok mesem banget" Tanya Irene
"Gak papa"
"Hmm ya sudah kamu keluar sekarang , ada kejutan buat kamu"
"Apaan emang ma?" Tanya Lisa
"Kalau mama kasih tau berarti bukan kejutan dong , udah sana"
Lisa segera keluar dari kamar nya , dari lantai atas dia bisa melihat bahwa ada Nathan yang sedang duduk di sofa sambil menonton televisi , ia merasa bahagia sekali tak ada Sehun Nathan pun jadi , Lisa segera berlari ke bawah menuju Nathan dan langsung duduk disampingnya sambil memeluk erat erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Okay It's Love || END
Разное•Masa revisi• -Perjodohan itu ga asik! "Terkadang perjodohan membuat bencana tetapi ada yang membawa berkat, tergantung setiap pasangan perjodohan itu dalam menanganinya," -It's Okay It's Love