It's Okay It's Love (44)

74 1 0
                                    

        Singkat cerita, Hari ini adalah hari dimana Sehun dan Lisa dinobatkan sebagai pasangan suami istri.

Sekarang masih jam 06.00 WIB subuh, namun kedua belah pihak sibuk mempersiapkan dirinya masing masing terutama pengantin wanita yang kini sedang dirias.

Baik Lisa ataupun Sehun sudah berdetak jantung nya cepat tidak seperti biasanya, seperti yang dirasakan oleh pengantin biasanya.

Setelah 30menit akhirnya Lisa sudah beres dari atas hingga kebawah, sudah memakai pakaian pengantin juga riasan yang cukup sederhana saja.

"Lisa anak mama sini peluk mama" kata Irene sambil memeluk anak gadis nya ini

Irene memeluk Lisa erat erat, berat sih sebenarnya melepaskan seorang anak untuk membangun rumah tangga nya sendiri tapi apa boleh buat itu bukan hak nya tuk melarang.

Setelah Irene, Wendy dan Alise pun bergantian memeluk sepupunya ini.

"Cantik banget sih adik sepupu gue yang satu ini" kata Wendy

"Gue selalu cantik kok" kata Lisa bergurau

"Yeu besar tuh kepalanya dipuji puji" kata Alise

Mereka bertiga tertawa melihat aksi mereka ini, sedangkan dua cowok antara lain Nathan dengan Dayweon masih sibuk dengan penampilan mereka.

Jam pun sudah menunjukkan pukul 08.30 WIB, setelah semuanya beres Baik keluarga Lisa dan Sehun segera berangkat ke tempat Gereja.

Orang orang sudah pada datangan dan duduk dikursi panjang dalam Gereja, tak lama dari itu Pintu gereja terbuka lebar lebar disambut suara alun piano dan para hadirin segera berdiri menyambut si pengantin.

Lisa dan Sehun masuk kedalam Gereja dengan merangkul lengan nya, didepan mereka ada dua anak perempuan yang berjalan juga sambil menabur bunga.

Lisa hanya tersenyum bahagia saat itu, disana ia melihat Hailee yang sedang tersenyum juga sambil berkaca kaca.

Setelah berdiri di altar, para hadiri juga kedua belah pihak diperbolehkan duduk, disaat inilah acara yang sangat pribadi dimulai, dimana disini mereka mengikat janji bersama hingga maut memisahkan mereka.

Setelah bertukar cincin, tepuk tangan sorak sorai juga siulan terdengar memenuhi gereja tersebut, Sehun memegang kedua tangan Lisa yang kini sah menjadi istrinya.

Mereka saling pandang dan sama sama tersenyum bahagia, dan tak lama Sehun mendekatkan wajahnya ke Lisa tuk mengecup bibir Istrinya ini.

Setelah selesai, acara yang ditunggu tunggu para yang belum mendapatkan pasangan yakni melempar bunga, Lisa dan Sehun memegang sebuah bunga dan melemparnya kebelakang.

Dan yang mendapatkan bunga itu ialah Hailee, ia bersorak senang dan berdoa dalam hati untuk mendapatkan jodoh yang mencintai dia apa adanya bukan ada apanya.

Sekarang acara bersalim salim dengan para tamu, Mereka menyalim para hadirin dengan senyuman terindah mereka.

- IOIL -

Setelah selesai acara yang super meriah tersebut, Lisa dan Sehun memesankan sebuah apartemen dikarenakan ingin berdua saja daripada dirumah yang kebanyakan keluarga besar mereka.

Setelah menaruh tas besar, dan belum mengganti pakaian pengantin mereka, Lisa dan Sehun langsung tepar diatas tempat tidur.

Keduanya masih terdiam, atmosfer dengan suasana camggung sangat meliputi mereka berdua.

"Sekarang jangan pakai gue elo ya" kata Sehun lembut

Lisa tergagap dan menatap Sehun kesamping, mereka melakukan kontak mata yang sangat lama membuat pipi Lisa serasa menghangat, ia pun berdiri.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

It's Okay  It's Love || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang