Lisa sudah berada di kamar nya , sekarang ia sedang membaca sebuah novel dimeja belajar nya dan membuka jendela membiarkan udara masuk ke dalam kamar nya.
Di tengah tengah asik nya membaca tiba tiba sebuah notifikasi dari ponselnya berbunyi , alhasil Lisa menutup novel nya dan membuka isi pesan.
082101xxxxx
[Masih ingat sama gue gak Lis?]Lisa bingung , nomor siapakah ini? Dan siapa yang mengirimi pesan seperti ini? , karena penasaran ia pun membalas pesan tersebut.
[Ini siapa ya? Saya gak kenal , gak usah SKSD deh]
Lisa menunggu pesan tersebut dan tak lama terbalas.
082101xxxxx
[Ini gue Bambam teman kecil lo dulu? Masih lupa sama gue?]Lisa terkejut , Astaga! Bambam sahabat nya sejak kecil , bagaimana ia bisa tau nomor Lisa?
[Astaga Bam , gue kira org lain , dpt dari mana nomor gue? Yawlah gue kangen lo bam]
082101xxxxx
[Kan ini no lu dari dulu , ternyata bloon nya masih sama wkwkwk , gue juga kangen pake banget malah sama lo][Gue gak bloon ya , btw lo masih di Thailand?]
082101xxxxx
[Gue lagi di rumah indo , lagi liburan aja][Kok lo gak kasih tau sih?! Besok sore ketemuan yok , di tempat biasa jam 4lah]
082101xxxxx
[Oke , gue jemput lo][Aish ga ush , gue bisa pake mobil , see you bam]
Lisa menutup ponsel nya , bahagia rasanya bertemu dengan sahabat kecil.
*
Bams baryam , sahabat Lisa sejak kecil , tinggal di Thailand karena lanjut kuliah , umur 20.
*Lisa menutup ponsel nya dan beranjak ke tempat tidur menutup mata terlelap tidur.
- IOIL -
Matahati mulai meninggi , langit kembali terang burung burung bersorak sorak karena bisa keluar kembali dari tempat istirahatnya.
Begitu juga dengan Lisa , ia terbangun dan merenggangkan otot otot nya.
Ia menatap jam dan ya seperti biasanya ia terbangun pukul 09.00WIB.Tak lama ketokan pintu terdengar dan muncul Irene berjalan menuju tempat tidur Lisa.
"Lalisa Manoban selalu kebo ya" ucap nya
"Ih namanya enak mau diapa" jawab Lisa
Irene hanya berdecak menatap gadis semata wayang nya ini.
"Oh ya Lis hari ini kita berangkat ke London ya sama keluarga Sehun mungkin jam 12 nanti kita udah berangkat ke bandara"Lisa membelalakkan matanya terkejut , bagaimana janji nya dengan Bambam?
"Kok mendadak? Kenapa kemaren gak kasih tau? Dan ngapain ke London?""Aduh bejibun pertanyaan mu , mama tadi malam mau kasih tau kamu tapi kamu udah tidur duluan mama ga enak bangunin kamu , terus yah kita disana liburan bentar paling 5hari aja"
"Emang kenapa sih Lis?" Lanjut Irene
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Okay It's Love || END
Rastgele•Masa revisi• -Perjodohan itu ga asik! "Terkadang perjodohan membuat bencana tetapi ada yang membawa berkat, tergantung setiap pasangan perjodohan itu dalam menanganinya," -It's Okay It's Love