Sewaktu istirahat, aku berjalan menuju kantin dan aku bertabrakan dengan cogan (Cowok ganteng).(Brukkkkk...) "Maafff" Ucapku meminta maaf kepada dia sambil membereskan bukuku yang berserakan dilantai karena bertabrakan.
"Iyah tidak apa apa kok..." Jawabnya sambil membereskan buku yang berserakan.
Tidak sengaja tanganku dengan tangannya mengambil buku yang sama dengan tatapan yang indah dan saling memandang satu sama lain.
"Sekali lagi maaf ya..." Ucapku dengan memandang indah wajahnya.
"Iya gk apa apa lok jangan merasa bersalah gitu, inikan cuman masalah sepele." Jawabnya memberikan buku.
Kita berdua berjalan menuju perpustakaan yang tidak jauh letaknya dengan kantin.
"Kenalin nama gw Niko Nugraha, biasa dipanggil Niko atau Nugraha, gw pindahan dari Surabaya." Katanya sambil mengulurkan tangan padaku.
"Namaku Nayshilla Az-Zahra kelas IPA 1" Jawabku.
"Ohh gitu... gw murid baru disini, dan gw mulai masuk kelas sesudah istirahat nanti." Ucapnya.
"Semoga kita sekelas." Ucapku.
"Btw kamu mau kemana?" Tanya dia padaku.
"Mau ke Perpustakaan mau ngembaliin buku." Jawabku
"Boleh gw ikut? biar gw tau ruangan ruangan disekolah ini." Ucapnya
"Boleh, kan Perpus dekat sama kantin, sekalian sambil kita jajan yuk." Ucapku
"Boleh-boleh, gw traktir ya." Ucapnya
"Gk usah aku ada uang kok." Ucapku (Padahal dihatiku seneng ditraktir.
"Ahh... gk apa apa, itung itung gw berterimakasih karena kamu mau ngarterin gw untuk liat-liat sekolah ini." Ucapnya.
"Oh.. ok." Ucapku
Aku dan Niko berjalan berdua menuju perpustakaan, diperjalanan kita ngobrol sambil bercanda. Sesudah aku menyimpan buku ke perpus, kita duduk disebuah meja dan kita pun memesan makanan dan minuman, setelah pesanan datang dia menanyakan beberapa pertanyaan padaku.
"Nayshilla...."~Niko
"Iya?."~Nayshilla
"Kamu sudah punya pacar?"~Niko
"Emmm belum sih, emang kenapa?"~Nayshilla
"Enggk apa apa, cuman mau nanya aja"~Niko
"Oh iya... (Mencicipi makanannya)"~Nayshilla
Sudah 40 menit waktu istirahat, bel pun berbunyi.
*Teng teng teng... bel tanda masuk telah berbunyi kepada seluruh siswa harap masuk kelasnya masing masing*"Bel sudah berbunyi, kamu mau dianterin ke kelas?"~Niko
"Aku bisa sendiri kok, lagian kan kamu harus keruang kepala sekolah untuk kamu ditempatkan dikelas mananya."~Nayshilla
"Oh iya juga yah..."~Niko
"Sampai jumpa lagi ya, semoga kita bisa sekelas"~Nayshilla
"Aminnnnnn..."~Niko
Niko dan aku pun pergi membayar pesanan tadi dan aku pun pergi menuju kelas.
#Tunggu ya part selanjutnya.
#Makasih yang udah mau baca dan jangan lupa beri suara ya😊