Part 18

48 9 2
                                    

.
.
.
.
.

   Setelah selasai makan, Niko dan Nayshilla pergi ke ruang tengah untuk menonton tv. Mereka berdua nonton tv sangat lama, tak terasa waktu pun menunjukkan bahwa sekarang pukul 22.00.

"Tinggal 2 jam lagi nih..."~Nayshilla

"Iya"~Niko (fokus menonton tv)

"Sayang aku bosen nih"~Nayshilla

"Mendingan kita kemas barang-barang ke dalam mobil biar enggak lupa"~Niko

"Kan study tour nya naik bis, kok bawa mobil sih"~Nayshilla

"Iya kan nanti mobil kita parkirnya di depan sekolah"~Niko

"Oh iya..."~Nayshilla

   Mereka pun langsung membereskan barang-barang mereka ke dalam mobil.

.
.
.

  Sesudah membereskan barang-barang ke mobil, Nayshilla pergi keluar rumah. Niko mencari Nayshilla ke setiap sudut rumah tetapi Nayshilla tidak ada, akhirnya Niko melihat Nayshilla sedang dihalaman rumah Nayshilla.

"Sayang lagi apa"~Niko

"Lagi menunggu pukul 00.00, pengen cepet-cepet berangkat"~Nayshilla

"Ohh gitu... Mening kita masuk lagi, diluar dingin"~Niko

"Hmmm"~Nayshilla

   Mereka berdua pergi menuju ruang tengah lagi.

"Niko..."~Nayshilla

"Iya sayang?"~Niko

"Laper nihh"~Nayshilla

"Oh iya kan martabak yang tadi kita beli masih sisa banyak kita makan yuk"~Niko

"Iya"~Nayshilla

  Tidak lama kemudian Niko pun menonton tv bersama Nayshilla.

.
.
.
.
.

   Pukul 23.45 Niko dan Nayshilla pun berangkat menuju sekolah karena sebentar lagi bakalan berangkat untuk melaksanakan study tour, jemari Nayshilla dipegang erat oleh Niko, Niko pun tidak mau melepaskan tangannya dari tangan Nayshilla.

   Niko dan Nayshilla pun tiba dihalaman sekolah yang luas, ternyata dihalaman itu memang sudah cukup banyak orang. Niko dan Nayshilla pun turun dan membawa barang bawaannya.

'Eh itu Niko kan si cowok ganteng itu'
'Iya ya kok sama si cewek cupu itu sih, mau aja ya Niko sama cewek cupu kayak gitu'
Ucap orang-orang yang sudah datang disekolah itu.

   Ucapan orang-orang itu terdengar oleh Nayshilla, dan membuat Nayshilla sedih.

"Shill jangan dengerin ucapan mereka"~Niko

"Iya enggak apa-apa kok, udah biasa diginiin"~Nayshilla (menatap ke Niko sambil tersenyum kecil)

'Niko pantesnya sama Siska ya bukan sama cewek cupu seperti dia'
'Iya benar sekali, secara kan Siska cantik, penampilannya selali peminim, enggak seperti cewek cupu itu'
Ucapan mereka sangat membuat hati Nayshilla sakit hati, dan Nayshilla pun tak kuasa mengeluarkan air mata yang jatuh ke pipinya.

"Kamu nangis sayang?"~Niko

"Enggak kok"~Nayshilla (mengusap air yang ada dipipinya)

   Seketika Niko pun memeluk Nayshilla, pelukkannya membuat Nayshilla tersenyum tetapi tidak untuk Siska, Siska melihat Niko sedang memeluk Nayshilla.

"Siska kamu bawa kamera?"~Anjani

(Siska hanya terdiam saja dan melihat Niko yang sedang memeluk Nayshilla)

#Tungguin ya part selanjutnya, jangan lupa vote and koment

Nayshilla Az-ZahraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang