" Sembunyikan wajahmu! " - Roommate Part III
VOTENYA DONG TINGGAL KLIK DOANG.
Beomgyu mengerang kesakitan saat aku menarik rambutnya kebelakang, "Yaakk! Lepaskan aku!" ringisnya sambil memegang kedua tanganku yang berada dirambutnya.
"Kembalikan wilayahku Beomgyu! Kembalikan!" balasku tak kalah kencang sambil memaju mundurkan tarikan rambut yang ada ditanganku.
Aku tidak peduli kepalanya lepas sekalipun yang jelas aku benci pemuda ini!
"Baiklah! Baiklah! Lepaskan aku!" ia mengalah tapi itu tak akan meluluhkanku kau tahu?
"TIDAK AK-"
Ting Tong...
Aktifitas bertengkar kami terhenti saat sebuah bel menggema diruangan ini, Siapa yang berkunjung? Kali ini masalah apalagi?
"Ada tamu?" tanya Beomgyu sementara aku terdiam sejenak, kesempatan itu dipakai Beomgyu agar lepas dari jambakanku.
Ia merapihkan rambutnya dan menatap miris beberapa helai rambut yang berhamburan dilantai.
Kuyakin ia menyebutku iblis di pikirannya, kheh.. Aku tak peduli.
"Sebentar, Jika aku yang melihat kesana aku tidak tahu jika dia adalah tamu milikmu.. Jika kau yang melihat aku tidak tahu itu tamu milikku.. Mari cek bersama!" usulku panjang kali lebar dan dihadiahi tatapan datar olehnya.
"Ribet banget.. Ahk- Iya iya ayo ayo.." Kembali kujambak surai Darkbrown itu, Jika tidak dijambak seperti ini Beomgyu tidak akan mau.
Kami berdua sepakat untuk melihat tamu yang datang dilayar sebelah pintu, aku lebih dulu melihat layar interkom, menutup akses Beomgyu untuk melihat. "Aish aku tidak kelihatan!" protes lelaki berambut coklat itu,
"Sabarlah! Aku sedang melihat." kataku sembari mengintip orang yang datang kemari,
Setelah tahu siapa yang datang bulu kudukku seketika berdiri dengan cepat aku menjauh dari layar interkom dengan mata yang membulat, mengundang rasa penasaran Beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROOMMATE - Choi Beomgyu [REVISI]
FanfictionTinggal satu atap dan berbagi rules. Hanya itu yang kami lakukan.. (Sedang Tahap Revisi) Twisteu26 23.22, March 24th 2019