"Kesempatan terakhirku.." Roommate Part XIX.
Yuk ah divote dl😂😂
(+)
Kami berdiri berhadapan tepat di depan pagar balkon apartemen, menikmati semilir angin yang datang menerpa kulit masing-masing.
Sejenak melupakan yang terjadi antara diriku dan Beomgyu, okay aku memang tertangkap basah menangisi pemuda itu tapi pernah kah dia berpikir terlalu cepat bagiku untuk jatuh kedalam pelukannya?
Tidak semudah itu bukan?
"Jelaskan padaku, Sekarang." Pemuda itu pun akhirnya bersuara lalu mata tajamnya menatapku.
"Apa maksudmu?" ucapku berusaha berpura-pura bodoh, siapa yang tidak malu tertangkap basah seperti ini huh?
"Aku tahu kau pintar Kim Yewon, aku tak mungkin mengulanginya dua kali 'kan?"
Okay pemuda Choi ini sulit dikelabui ternyata, aku pun menghela nafasku berusaha tenang lalu membalas tatapannya.
"Aku.." Kau bisa Yewon, setidaknya jangan sampai pertahananmu runtuh karena hal ini.
"Hanya takut sendiri, kau mengenalku kan?" jelasku, namun kuyakin aku adalah pembohong yang paling buruk karena kulihat Beomgyu tersenyum kecil lalu membuang tatapan kearah lain sebagai respon.
"Justru karena aku mengenalmu, walau tidak selama orang tuamu tapi aku tahu kau ini gadis seperti apa." pemuda itu melirihkan suaranya dan tetap memandang jauh pemandangan malam kota yang terpampang jelas didepannya.
Aku tidak membalas, lidahku terasa kelu mendengar pernyataannya yang sialnya menusuk tepat mengenai fakta.
Hening mendominasi setelah beberapa menit lalu Beomgyu membuka suaranya, kini ia pun kembali melanjutkan percakapan.
"Besok aku akan kencan buta."
Tubuhku menegang saat mendengar kalimat itu, lantas akupun menatap Beomgyu yang sudah menatapku entah sejak kapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROOMMATE - Choi Beomgyu [REVISI]
FanfictionTinggal satu atap dan berbagi rules. Hanya itu yang kami lakukan.. (Sedang Tahap Revisi) Twisteu26 23.22, March 24th 2019