" Become a stranger " - Roommate✍ - Part XVIII
50 Vote please:( karna ff ini peminatnya kurang kan ya jadi, aku harap kalian nyemangatin aku dengan cara komentar atau vote:(
yaudah ini bonus buat kalian;( soalnya suasananya mirip chapter ini.
(+)
Aku menatap sekeliling apartemen yang kosong selain diriku disini sambil menghela nafas, Beomgyu sudah pindah kemarin dan aku tak tahu kemana.
Yang jelas aku akan menemuinya dikampus saja, tidak seperti biasanya yang akan tiap jam menit detik bertemu, sejenak aku merasakan nyeri diulu hati.
Memikirkan kepergian Beomgyu hanya membuatku semakin terpuruk saja sejak kejadian tempo hari dengan Jungkook.
Mungkin pemuda itu akan menertawakanku jika tahu kami hanya bersandiwara, memikirkannya membuatku tertawa geli.
Hari ini aku bersiap untuk pergi ke kampus, mungkin aku akan bertemu dengan Beomgyu? Atau tidak sama sekali karena masalah terakhir.
Baru sehari aku sudah merasa berat tinggal sendirian karena Ahjumma Kim belum membawa penyewa baru, entah itu karena agenda bersih-bersih atau membayar sewa yang naik dua kali lipat.
Sebenarnya tidak dua kali lipat, hanya saja kembali ke harga awal jika disewa oleh perorangan.
Sibuk memikirkan masalah Apartemen tanpa sadar aku sudah tiba dikampus, orang pertama yang bertemuku adalah Woojin karena berpapasan di jalan menuju halaman kampus, lalu setelah itu aku bertemu dengan Eunha Eonni yang tak jauh dari tempat Woojin pijak.
Ah kupikir semuanya baik-baik saja hingga ketika aku bertemu dengan Beomgyu, tak berpapasan secara dekat hanya saja aku bisa melihat ia sedang tertawa bersama teman-temannya dari jauh.
Ia terlihat nyaman tanpa beban, Setidaknya aku tak perlu mengkhawatirkannya sekarang.
Apa dia begitu bebas karena sudah pergi dari hidupku?
Mungkin baginya aku hanya masa lalu yang harus dilupakan mengingat aku pernah menolaknya.
"Ye, Kau melamun? Kau memikirkan hutang ya?" Woojin menegurku hingga aku terkejut dan menatapnya, Apa aku terlalu sibuk melamun sampai-sampai pemuda super tidak peka ini sadar?
KAMU SEDANG MEMBACA
ROOMMATE - Choi Beomgyu [REVISI]
FanfictionTinggal satu atap dan berbagi rules. Hanya itu yang kami lakukan.. (Sedang Tahap Revisi) Twisteu26 23.22, March 24th 2019