"Tidak ada yang istimewa bagiku, tapi menatapmu membuat segalanya kacau " Roommate ✍ - PART VII
VOTENYA ZHEYENK
Aku menangis dipelukan Beomgyu sambil meremas kaus yang Beomgyu kenakan, udara terasa semakin dingin membuatku menggigil karena hampir tenggelam disana.
"M-Maafkan aku..." lirih pemuda itu seakan merasa bersalah,
"Hiks.. Kau jahat! Bodoh! sudah tahu aku takut air!" bentakku karena masih kesal dengan yang Beomgyu lakukan, apa dia tidak takut dengan kedalaman air sungai? Dia saja tidak tahu seberapa dalam sungai itu.
"Kau bilang tidak takut, aku hanya mengujimu.."
Oh ayolah disaat seperti ini saja dia tidak ingin disalahkan, Bahkan membantah setiap perkataanku. Aku rasa dia benar-benar ingin membunuhku.
Beomgyu mengeratkan pelukannya ketika ia rasa jika badanku menggigil hebat sambil mengusap punggungku agar mengurangi rasa dingin yang mendera, "Sebaiknya kita pulang... kau akan sakit jika berlama-lama disini." ucapnya masih dengan posisi yang sama.
"P-pulang? Baiklah.." Setelah mendapat persetujuan dariku Beomgyu melepas pelukan kami dan mengambil tempat didepanku.
Sontak aku menatapnya bingung meminta jawaban, "Naiklah ke punggungku." titahnya, ingin sekali aku menolak namun ini juga demi kebaikan diriku sendiri kan?
Akhirnya aku pun naik kepunggung Beomgyu dan memeluk lehernya dengan erat karena masih merasakan dingin, aku tidak peduli Beomgyu akan merasa tercekik nanti Pfft.
Setelah nyaman dengan posisi ini Beomgyu segera melangkahkan kakinya kearah pada mahasiswa yang melihat kami dengan raut wajah yang kaget dan khawatir.
"Beomgyu! Yewon! kalian tidak apa-apa?" Miss Kurenai menghampiri kami dengan wajah pucat pasinya.
"Hey kalian tenggelam dimana?" ini Woojin, tak bisakah kau lihat kondisiku? Ingin kucabik wajah menyebalkan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROOMMATE - Choi Beomgyu [REVISI]
FanfictionTinggal satu atap dan berbagi rules. Hanya itu yang kami lakukan.. (Sedang Tahap Revisi) Twisteu26 23.22, March 24th 2019