"mari kita lihat seberapa jauh kau jatuh padaku." - Roommate✍ - Part XX
60 VOTE KAJJAAAAAAAAAA
(+)
tik tik tik...
Suara jarum jam seolah menjadi pusat pikiranku saat ini, membuatku menatap kesal kearah benda mati yang tersemat di dinding itu.
Entah karena dentingan jarum jam atau hal lain yang membuatku menjadi tidak fokus seperti ini?
Apa yang salah denganku? mengapa aku malah memikirkan ucapan Beomgyu pagi tadi?
Sepertinya aku sudah gila, dan satu-satunya yang bisa menenangkanku mungkin pergi ke kantin dan membeli beberapa makanan agar otakku bekerja dengan normal.
"Ye! coba kau lihat proposalku yang ini, apa ada yang salah?" tegur salah satu temanku ketika aku hendak berdiri.
Aku pun berniat menatapnya tapi sedetik kemudian mataku membulat terkejut karena melihat wajah siapa yang bertanya.
Choi Beomgyu.
"Yaa! Mengapa kau ada dikelasku?!" teriakku padanya, namun ia pun ikut terkejut.
"Hey kau ini kenapa?! aku kan mahasiswa jurusanmu!"
Aku mengedipkan mataku dan tersadar jika seseorang dihadapanku ini bukanlah sosok Beomgyu melainkan orang lain.
ahh benar dia benar-benar bukan Beomgyu, tapi kenapa yang kulihat tadi Choi Beomgyu?
"Maaf, Sehun aku tidak fokus." ucapku dengan lirih, menyayangkan sikapku tadi.
Melihat responku tadi membuat pemuda bernama Sehun itu mengangguk lalu pergi karena ia rasa mungkin aku sedang tidak bisa diganggu untuk saat ini.
Harrghh, menyebalkan.
Akhirnya aku pun berjalan kearah kantin sekedar mengisi bahan bakarku untuk menjalani hidup, ketika sampai di area taman kampus ekor mataku menangkap sebuah siluet seseorang yang sangat familiar di otakku.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROOMMATE - Choi Beomgyu [REVISI]
FanfictionTinggal satu atap dan berbagi rules. Hanya itu yang kami lakukan.. (Sedang Tahap Revisi) Twisteu26 23.22, March 24th 2019