"Kau bisa masuk namun kau tidak bisa keluar." - Roommate Part XV.
+ karna responnya bagus aku cepet update h3h3
Votenya Jangan lupa semuanyaa❤
(+)
Pagi terlalu cepat datang, Sejujurnya aku masih ingin tertidur beberapa menit lagi tapi sejak menerima pesan dari Beomgyu rasa kantukku hilang entah kemana.
Terima kasih Choi Beomgyu.
Sebuah ketukan pintu membuatku mau tak mau bangun sambil melirik kearah jam dinding yang menunjukkan pukul 6.45 Pagi.
Menyebalkan memang, siapa pula yang berkunjung sepagi ini.
Sejak menginjakkan kaki di kota ini aku selalu menemukan hal baru termasuk hal yang berhubungan dengan pemuda itu.
Tak ingin membuat si tamu menunggu lama akhirnya aku menghampiri pintu dan membukanya dan terlihatlah seorang kurir yang sama saat mengantarkan makanan saat itu.
Bedanya ia memakai baju yang terlihat santai tidak seperti kemarin dengan seragamnya.
"Kau lagi?" tanyaku heran, apa kini Beomgyu mengirimku sesuatu lagi? Apa dia tidak ada kerjaan lain?
"Pagi nona Kim, Saya membawa paket kiriman dari Choi Beomgyu."
Sudah kuduga pemuda menyebalkan itu lagi, mengganggu seorang kurir di pagi buta seperti ini dan juga menggangguku!
"Terima kasih."
Setelah kurir itu pergi aku masih berdiri didepan pintu dan membuka bingkisan ini, aku terkejut saat menarik sebuah kain berwarna pink pastel dari dalamnnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROOMMATE - Choi Beomgyu [REVISI]
FanficTinggal satu atap dan berbagi rules. Hanya itu yang kami lakukan.. (Sedang Tahap Revisi) Twisteu26 23.22, March 24th 2019