"Accident." - Roommate✍ - Part XXII.
BUAT KALIAN YG NUNGGU LAMA NIH DOUBLE UPDATE!
ganteng bgt mas pacar😭
#Flashback
Ryujin nama gadis itu tengah berjalan kearah sekerumunan orang yang tak jauh didepannya.
Sepulang dari Caffe bersama Beomgyu, ia langsung berinisiatif untuk mencari tahu semua hal tentang gadis yang berteriak siang tadi.
Gadis bersurai coklat itu seakan tengah memergokinya selingkuh bersama Beomgyu, ia merasakan jika tatapannya terkesan dipenuhi emosi dan.. Rasa cemburu mungkin?
Ryujin percaya jika Beomgyu dan gadis itu saling mengenal, terlihat jelas didalam raut wajah si pemuda.
"Sunwoo! bisa bicara sebentar?" tanya Ryujin saat menemukan orang yang ia cari sejak tadi, Kim Sunwoo.
Pemuda berkelopak mata ganda itu mengerutkan dahinya sekilas lalu mengakhiri percakapan kecilnya dengan teman-teman, ia pun menghampiri Ryujin.
"Ada apa, Ryu?" tanya si pemuda sedikit heran dengan kedatangan gadis yang sudah lama tidak menyapanya itu.
"Kau kenal dekat dengan Beomgyu kan? apa kau mengenal gadis yang dekat dengannya?"
Sunwoo terkekeh geli, "Wow wow wow.. keep calm, Kau ini tidak berubah ya? setidaknya basa-basi dahulu."
"Cepatlah, aku tidak bisa menunggu." terdengar nada tidak suka dari cara bicara Ryujin dan itu membuat Sunwoo paham jika gadis itu tengah serius.
Sebenarnya ia bukan tipe yang suka mencampuri urusan orang lain tapi yang memintanya adalah Ryujin, sahabat dekatnya dulu bersama Beomgyu.
Jadi? Tidak ada ruginya kan membantu sahabat lama?
"Hmm.. Baiklah." Ia menyerah, "Ada satu gadis yang dekat dengannya, kalau tidak salah namanya Kim Yewon!" jelas Sunwoo, sementara Ryujin hanya diam mendengarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ROOMMATE - Choi Beomgyu [REVISI]
Fiksi PenggemarTinggal satu atap dan berbagi rules. Hanya itu yang kami lakukan.. (Sedang Tahap Revisi) Twisteu26 23.22, March 24th 2019