0.3 [AHN HYUNGSEOB]

788 47 3
                                    



"AYAAANGGG! TUNGGUIIN IIHHH!" Teriakmu kepada suamimu yang sudah mendahuluimu.

"Kelamaaan, cepet sini" ucapnya sambil tersenyum.

Oke, ini siang bolong dan kamu sudah dibuat melayang karena senyuman dari seorang Hyungseob.

"Cuuppp, minum kamu jatoh karena aku lari tadi" ucapmu lesu, berasa bersalah karena ini minuman yang Hyungseob pengen dari kemarin, baru sempat kebeli sekarang dan akhirnya jatoh karena kamu ditinggal Hyungseob.

Hyungseob yang lihat kamu mau nangis langsung meluk leher kamu erat. "JANGAN LARI LARI ATUH, ITU BAYINYA UDAH GEDE DALEM PERUT! Yaudah deh gapapa, jangan nangis ya, minuman aja kok, Bunda gaboleh nangis nangis oke?"

Kamu sekarang mulai nangis karena lihat reaksi Hyungseob tuh sabar banget, padahal ini cuma masalah minuman dan kamu kebawa suasana banget.

"Nah kan, nangis mulu dari kemaren, sayang atuh sama dedeknya, ntar kalo kamu nangis aku ikutan nangis juga loh" ujar Hyungseob sambil mengelus perut buncit kamu.

Iya, kamu sekarang lagi hamil anak Hyungseob, sudah jalan sekitar 7 bulanan lah, hampir 8 bulan.

"Ntar, hiks, aku beliin lagi deh, hiks minumannya hiks" ucapmu sesenggukan yang bikin Hyungseob ketawa.

"Heii, it's okay, kamu ga perlu ngelakuin itu, gimana kalo kamu sekarang naik ke mobil dan kita jalan jalan ke taman?" Tawar Hyungseob yang langsung kamu angguki.

"Jangan lari lari yang, inget ada anak diperut" sahut Hyungseob ketika melihat kamu berlari menuju mobil, kamu kalo udah ditawar ke taman tuh rasanya mau loncat loncat aja karena kesenangan, sebenernya Hyungseob maklumin itu tapi kalo kondisinya lagi bunting begini siapa yang enggak ngeri ngelihatnya mana tadi juga lari lari macam bocah.

"Ucuuuppp, liat deh ada eskrim, beliin dong, pengen bluberi dari kemaren" pintamu sambil memelas, Hyungseob yang gemas pun langsung mengangguk dan mengecup sekilas pucuk kepalamu lalu berlari menuju kedai eskrim.

Kamu apa kabar? Baik tidak?

🌱🌱🌱

Sekarang kamu lagi bersantai di kamarmu sambil menonton acara survival Produce 101 Season 2 yang sebenernya udah jaman banget, tapi kalo kamunya belom bisa move on ya begini.

"DUH GAKUAT LIAT MUELL!"

"KENTA GANTENG BENGAT SIII!"

"KAPAN YA ONG GA RECEH TERUS?"

"ITU HYUNGSEOBNYA MIRIP MASA DEPAN KU HEHE"

Kamu sibuk berceloteh tentang acara tersebut sampai tidak mengetahui bahwa sedaritadi Hyungseob berdiri sambil menyilangkan kedua tangannya didadanya melihatmu yang sedang fangirling.

"Gantengan aku lah!" Sahut nya sambil duduk disamping kamu dan mulai memakan makananmu.

"Apaansi diem diem muncul kaya setan aja!" Sungutmu kesal.

"Jangan ngambek ih, liat tuh di meja rias ada apaan" ucap Hyungseob tersenyum lalu mengikutimu menonton.

"Paan da tu?" Tanyamu yang tidak dijawab oleh suamimu itu.

Pas kamu ngedeket, betapa bahagianya kamu ngelihat parfum yang sering dipakek sama Jungkook, yang termasuk salah satu biasmu.

imagine + K. idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang