Kamu menyelesaikan pekerjaanmu yang sedikit lagi akan siap, kamu sedang membuat proyek besar yang membuat kamu kewalahan sendiri mengurusnya, bahkan kamu tidak memikirkan lagi keadaan sekitar, termasuk kamu belum mengisi apapun didalam perutmu dan handphone mu yang baterainya sudah habis."Dikit lagi siap huhuuu" ucapmu sembari duduk dikursi, kamu sekarang hampir tidak bisa tersenyum atau bahkan bangun lagi dari yang tadinya di lantai.
Selang beberapa waktu, akhirnya kerjaanmu siap dan kamu merentangkan kedua tanganmu menghadap ke luar kaca kantormu dan menarik napas dalam dalam.
"AKHIRNYA SIAP JUGA!" Teriakmu dengan muka pucatmu, ditambah lagi kantong matamu yang tercetak jelas.
Sudah tiga hari kamu banting tulang nyiapin proyekmu karena kamu tidak mau melewatkan kesempatan emas ini.
"Hape gue mana ya?" Tanyamu sendiri sambil melihat lihat.
"Yah batrenya abis, efek ga dicas dua hari gini nih" celotehmu sambil mencharge handphone mu.
Saat handphone mu nyala, kamu tersenyum melihat banyaknya notifikasi dari tunanganmu yang tidak berhenti muncul di wallpapermu.
Kim Jonghyun memang selalu bisa membuatmu tersenyum kembali disaat seperti ini.
30 missed calls from mypocky💘
50 messages from mypocky💘
100+ LINE from mypocky💘
"Gajelas ih pake ngespam segala" ucapmu sambil tertawa lalu membuka line untuk membalasnya.
mypocky💘
tomorrow, 21.34
By
Yang
P
Uda pulang?
Uda makan?
Uda cuci muka sama cuci kaki?
Uda ganti baju?
Kok ga jawab?
Sibuk ya?
Jangan sibuk sibuk bgt y?
Aku dpt shift malem jadi gabisa jemputin kamu tadi
Mana pasiennya banyak
Beneran sibuk nih?
Yaaaangggg
Jawab dooonggg
Jangan blg klo kmu ngambek
Duh byy
Aku jaga dulu ya?
Pokoknya jangan kecapean dan kesehatanmu harus dijaga
Semangat hubby!💘💙Today, 08.12
By?
Kok belum read?
Jangan blg kamu begadang?
Yaaaanggg
Udah jam delapan loh
Kamu udah ngantor?
Jawab atuuuuhhh
Hubbynya jonghyunnnnnn
Sayangnya jonghyuuuuunnnn
Yaaaanggggg
Kamu kenapa gak ngeread sih?
Sesibuk itu kamu sama proyek itu?
Jangan terlalu dipaksain dong:(
Aku khawatir kamu belom makan
Yaudah aku mandi dulu deh11.46
Yang?
Kok Belum ngejawab juga sih?
Kamu pingsan ato gimana?
Udah makan siang?
Eet kecepatan
Udah sarapan belom?
Hubbyyy
Byyyyy
Yaaaanggg
Jawab doooonggg!20.19
Udah siap ngantornya?
Udah makan belom?
Udah pulang?
Kamu dimana sih sebenernya?
Daritadi malem kok ga on?
Aku khawatir by
Pls jgn kaya gini.
By
Aku kekantormu skrg
Barusan aku nelpon lisa katanya kamu lembur dari kemaren
Kenapa gitu siiiiii
Tnggu aku disna , jgn kmn mnKamu hanya membacanya tanpa berniat membalas, sudah pasti Jonghyun akan menyusulmu kesini.
Kamu melirik jam sudah menunjukkan angka 9 lewat 40 dan yang pasti Jonghyun sudah sampai dikantormu sekarang.
Gak lama, ada suara dentingan lift yang membuat kamu cemas, gimana kalo Jonghyun marah? kecewa sama kamu? Mutusin kamu? Ngejauhin kamu? Menghilang?
Kamu tepis semua pikiran negatifmu dan mulai tersenyum ketika melihat Jonghyun dengan jas dokternya masuk dengan raut muka yang susah diartikan.
"Hai" sapamu yang dibalas pelukan oleh tunanganmu itu.
"By, kangen" ucapnya tetap memelukmu.
"Jangan lebay deh,"
"Kamu kok lembur sih? Sampe sampe tidur dikantor? Kamu tuh gaboleh kecapean gini tau ga, aku khawatir sama kamu by, kalo kamu bukan tunanganku mungkin udah aku buang ke sawah" ucapnya sambil berkacak pinggang, ambyar sudah dirimu sekarang.
"Ya maaf, kan aku pengen banget ngikut proyek ini" jawabmu kecil, walaupun sedang ambyar tapi kamu tetap takut kalau Jonghyun udah serius kaya gini.
"Kalo mau kerja ya dibagi waktunya jangan terlalu terobsesi gini, kamu udah makan? Liat tuh mukamu jadi pucat terus kantong matamu keliatan" jelas Jonghyun lagi, kamu menggeleng pelan. Kamu dari kemarin pagi belum makan apapun. Dan kamu juga baru bertemu Jonghyun setelah seminggu yang lalu, lengkaplah penderitaanmu sekarang.
"Tuhkan bandel, beresin kerjaan kamu, kita pergi makan sama anter kamu pulang" ucap Jonghyun dingin yang langsung kamu angguki.
Tapi, kepalamu tiba tiba pusing dan tubuhmu menjadi berat, penglihatanmu mulai menghitam dan kamu terakhir kali melihat Jonghyun memegangmu dengan wajah panik.
🌱🌱🌱
"By, kamu gapapa?"
Kamu membuka matamu berat, dan melihat ada Jonghyun yang sedang memegang erat tangan kananmu, kamu sekarang berada di rumah sakit.
"Maafin aku karena tadi udah marahin kamu, akutu cuma khawatir by, gak niat apapun serius, maaf ya by" ucap Jonghyun penuh harap yang membuatmu tersenyum lemah.
Walaupun kondisinya lagi seperti ini, kamu suka melihat Jonghyun panik seperti sekarang, terlihat lebih lucu menurutmu.
"Engga kok, ini salah aku karena ga jaga kesehatan" ucapmu dengan suara serak.
"Kamu disuruh rawat inap by, kemungkinan lusa baru boleh pulang soalnya lambungmu keadaannya masih parah" ucap Jonghyun yang kamu angguki.
"Ntar kamu tolong ngasih proyekku ke bosku ya?" Tanyamu kecil.
"Gausah takut aku marahin lagi, besok aku kasi ke Dongho proyeknya, pokoknya sekarang kamu diem aja disini sampe sembuh oke?" Jawabnya sambil tersenyum.
Tahan, kamu sedang sakit dan berusaha untuk tidak memeluk Jonghyun sekarang.
Ditambah pipimu yang sudah merah sekarang.
"Cepat sembuh by, biar kita cepet cepet nikah" ucap Jonghyun sambil mencium keningmu.
"HEI KIM JONGHYUUUUNNNN!"
Lelah sudah kamu ambyar dibuat oleh Jonghyun sekarang.
//
Gimana pertamanya? Wgwgwgwg
Krik krik bgt ykan
Maqlumin aja masi pemula
request doongg selanjutnya siapa, biar otakku mengalir dengan lancar seperti uangnya chenle,g.
Jgn lupa vommentnya woi!