"Jin,"Kamu menepuk pelan pipi Hyunjin untuk membangunkannya.
"Ngghhhhh," Hyunjin menggeliat dan masih belum membuka matanya, tapi bergerak kesana kemari, layaknya anak kecil.
"Bangun, shalat subuh dulu, habis itu baru boleh tidur lagi" katamu sambil merapikan tatanan rambutnya.
Terbukalah mata malaikat tampan ini dengan senyuman lebarnya, yang bikin kamu deg-deg an, padahal udah jadi suami kamu.
"Hari ini hari?" Tanyanya.
"Sabtu" jawabmu masih memainkan rambutnya.
"Berarti hari ini bareng adek terus kan???" Tanyanya berbinar-binar, kamu tertawa dan mengiyakannya.
"Makanya shalat dulu, habis itu mandi deh"
"Siap Bunda!!"
🌻🌻🌻
"Masak apa hari ini??" Tanya Hyunjin yang baru selesai mandi.
"Omelet, gapapa kan?"
"Kan aku mau itu dari semaleeeeemmmm" katanya sambil menaruh dagunya diatas bahumu.
"Duduk yang bener Jin, biar aku cepet selesainnya" suruh kamu.
"Tapi jangan lama" kata Hyunjin lagi sambil mengerucutkan bibirnya yang memble itu, aish lucu y klo dibayangin >.<
"Iya bapak Hyunjen"
Gak lama kemudian, kamu menghidangkan omelet tadi dihadapannya.
Hyunjin langsung senyum bahagia dan mulai memakan omelet tersebut.
Perasaan kamu menghangat ketika melihat pemandangan ini, Hyunjin terlihat soft sekali.
"Udah habis??" Tanya kamu.
"Udaahh, aku yang nyuciin piringnya yaa, kamu mandi aja sana" katanya.
"Eh ga—"
"Ibu hamil diem, mandi sana, abis ini aku mau main sama calon adeknya"
Kamu tersenyum bahagia, untuk hari ini, Hyunjin terlihat bersemangat dan tidak memuntahkan makanannya.
Kamu sedang hamil 3 bulan, dan morning sickness yang dialami Hyunjin enggak hilang-hilang, bukan kamu yang sering ngidam, malah dia.
"Nanti siang mau makan apa??" Tanya kamu sambil berbalik melihat kearahnya.
"Makan diluar aja yuk?? Lagi pengen steak aku"
Kamu membentuk bulat dengan jarimu pertanda oke lalu pergi mandi.
🌻🌻🌻
"bUUUUNNNN"
"Apaan?!"
"Galak amat calon Bunda, ini mau nanya"
Kamu pun mendekat kearah Hyunjin dan duduk disampingnya.
"Lagi ngapain sih???" Tanyanya sambil menaruh kepalamu dipundaknya.