"hWANG mINYEEEOONNNNNN!!!!""SINI KAMU!"
"EIYA ampun tuan putrii— SAKIT ALLAHUAKBARRR!!"
Kamu ngejewer telinganya Minhyun sampe merah, lagian siapa suruh dia ninggalin anaknya dibelakang sambil main tanah?????
"Ini anaknya baru mandi udah kotor lagi gara-gara kamu, mandiin lagi gak???!!" Kamu udah masang muka judes ke Minhyun.
Minhyun langsung ambil Seonho dan ngacir ke kamar mandi buat mandiin si Seonho.
Kamu mijit pelipis kamu pelan, pusing kamu tuh ngeliatin kondisi rumah kayak gini.
"Assalamualaikum, Mamahhhhhhhh!!!" Teriak Hyunjin yang baru aja pulang dari sekolahnya.
"Waalaikumssalam, loh, kakak mana??" Tanya kamu heran, biasanya Hyunjin pulang bareng kembarannya—Yeji— tapi kali ini hanya Hyunjin sendiri.
"Kan dia anak osis Mamaahhh, Mamah naon sih lupa mulu, lagian hari ini kan hari rabu, emang jadwalnya si kakak pulang lambat" Hyunjin ngejelasin ke kamu yang lupa.
Hyunjin dan Yeji adalah anak pertama kamu dan Minhyun yang kembar, mereka itu kelas 2 smp, sedangkan Seonho baru tk.
"Ya maap, Mamah kan lupa, yaudah kamu mandi gih, terus makan, ajak Papah juga tuh yang lagi mandiin Seonho" ucap kamu ke Hyunjin.
Kamu rebahan di sofa, kayaknya tidur bentar enak nih, capek sekali kamu hari ini sepertinya.
🌱🌱🌱
Akhirnya kamu tidur selama 3 jam lebih, malah si kakak udah pulang dari sekolahnya.
Kamu tersentak dan bangun melihat sekitar kamu, tapi kamu merasa pusing dan kepala kamu dikompres sama kain basah.
"Eh, istri aku udah bangun?? Udah mendingan??" Minhyun datang sambil bawain makanan buat kamu makan.
"Emang aku kenapa?" Tanya kamu bingung sambil menerima suapan nasi dari Minhyun.
"Kamu demam, mana belom makan daritadi pagi yakan? Ngaku gak?! Bukannya bilang sama aku kalo kamu sakit, ini malah beresin rumah, santai dong beb, masih ada aku, Hyunjin sama Yeji yang bisa bantuin kamu, kalo kayak gini kan susah juga aku sama anak-anak" celoteh Minhyun panjang lebar, tapi tetep nyuapin kamu nasi.
"Habisnya kalian pada sibuk sendiri akhir-akhir ini, yaudah aku beresin sendiri aja" ucap kamu agak lemas, efek demam gini nih.
"Kamu tinggal bilang ke aku, aku paling gak bisa liat kamu jatuh sakit kaya gini, aku rasanya gak ngejagain kamu bener-bener tau gak" Minhyun ngelus-ngelus rambut kamu.
"Lancar bener ngalusnya, belajar dari Hyunjin ya???" Tuduh kamu ke Minhyun.
"Allahu akbar Mamah, abang mulu kayaknya yang kena, salah apa abangtuuhhhhhh!!!" Hyunjin tiba-tiba datang terus duduk dilantai depan tv, diikuti Yeji yang gendong Seonho.
"Salah lo banyak, bukannya bersihin gudang kemaren, ini malah kabur, kan jadinya tadi Mamah bersihin sendiri!" Sungut Yeji yang kesel sama Hyunjin.
"Yakan gue lupa"
"Abang lain kali gak boleh gitu, kalo kayak gini kan sayang Mamahnya, kamu juga gak bilang kalo kemaren gak dibersihin gudangnya, tau gitu tadi Papah gausah kerja aja." Ucap Minhyun.
"Udah gapapa, udah biasa Mamah gini kok, abang lain kali jangan diulangi ya?" Kamu berusaha menghentikan perdebatan ini, sebelum Yeji—si mulut tajam yang merupakan turunan darimu— menyeletuk yang tidak-tidak.
"aWAS KAMU YA HWANG HYUNJEAN KALO BIKIN MAMAH GINI LAGI!!!!" Teriak Yeji sambil ngasih tatapan tajam kearah Hyunjin, yang lainnya mah cuma tutup telinga sama nahan ketawa aja liat si kembar.
"Kakak, Hoho mau makan" ucap Seonho ke Yeji.
"Oke, ayok ikut kamu Hwang Hyunjin, gak usah ganggu Mamah Papah" Yeji langsung narik Hyunjin dengan cara diseret, dikeluarga emang si Yeji doang paling peka sama keadaan.
"Anak kamu tuh, garangnya masyaallah" celetuk Minhyun sambil ketawa kearah kamu.
"Anak kamu juga Hwang Minhyun!" Desismu kearah Minhyun.
Tiba-tiba Minhyun melukin kamu eraaaattt bangettt, gatau dah kenapa.
"Jangan sakit-sakit, aku gak ada yang kelonin nanti" ucapnya pelan, kamu cuma ketawa ngelihat Minhyun jadi manja gini.
Setelah berkata seperti itu, Minhyun langsung menghujani ciumannya diseluruh wajah kamu, kamu udah nyuruh dia berhenti tapi malah makin dilanjutin, berakhirlah dilihat dengan anak-anak kalian.
"Aih si Mamah sama Papah teh, kalo mau cium-cium dikamar aja, sayang mata Hyunjin, liat yang aneh-aneh mulu, eh" Hyunjin nutup mulutnya setelah berkata seperti itu, Minhyun udah berhenti nyium kamu tapi tetep meluk kamu erat, jadi abangnya Seonho aja dia lama-lama ya?????
"Bacot sia, buru masuk kamar, main aja sama Seonho" Yeji nyerahin Seonho yang udah kenyang makan ((Seonho tidak pernah kenyang yaampun)) kearah Hyunjin.
"Maneh mau kemana woy??" Tanya Hyunjin yang lihat Yeji make jaketnya, mau keluar kayaknya.
"Minimarket bentar" jawabnya singkat lalu salim ke kamu dan Minhyun.
"AKU IKUT yAMPUN HWANG YEJI!!!TUNGGU AKU!!" Hyunjin langsung salim ke kamu dan Minhyun cepet-cepet dan nyusul Yeji.
"Kayak kita dulu ya Mah," celetuk Minhyun tiba-tiba yang bikin kamu noleh kearahnya.
"Aku dulu cuek kaya Yeji, kamu hyper kaya Hyunjin, tapi gitu-gitu saling sayang" lanjutnya lagi yang bikin kamu senyum, ada hasrat ingin menampol Hwang Minhyun sekarang, ngapain coba diingetin lagi masa lalu itu??!!!!!
"Diem kamu optimus hwang, gausah lanjutin" cegahmu sambil memberikan tatapan tajam kearah Minhyun.
"Sebenernya ya Mah, aku gatau kalo kamu dulu deketin aku dengan cara kayak gitu, aku kira kamu tuh lagi deketin Jonghyun tau" ucap Minhyun lagi sambil mengingat cara pdkt kalian dulu, dimulai dari kamu yang tiap hari ke kelas Minhyun dengan alasan ketemu Jonghyun, padahal kamu lagi perhatiin Minhyun sambil nanya kabar ter-update Minhyun ke Jonghyun.
"Habisnya kamu cueknya naudzubillah, mending aku mendekati secara diam-diam" ucapmu sambil mainin rambutnya Minhyun.
Posisinya itu sekarang Minhyun lagi duduk dilantai bawah sofa, dan kamu selonjoran di sofa.
"Pas kamu bentak aku, aku jadi gaada nyali lagi buat suka sama kamu, ngerasa kalo aku ini cewek aneh yang beraninya deketin kamu si cowok dingin nan cuek" tambahmu sambil mengingat kejadian itu, dimana kamu ketahuan nanyain Minhyun ke Minki yang notabene nya si lambe sekolah.
"Aih diinget lagi yang itu, maap atuh, lagian aku sebenernya malu digituin sama kamu" ucap Minhyun sambil ketawa kecil.
Gemeeesss pen karungin.
"Makasih ya by, masih mau nunggu aku yang dulu nyia-nyiain kamu selama beberapa tahun, akutuh cuma malu buat ngungkapin semuanya, kamu banyak yang suka juga, jadi tambah minder kan" tambah Minhyun yang langsung kamu jambak rambutnya.
"sEHARUSNYA AKU YANG BERKATA SEPERTI ITU BAPAK HWANG!!!!"
"Mamah berisik ih, udah malam Mamah, gabaik teriak-teriak" Yeji ngomong sambil masuk nenteng plastik, diikuti sama Hyunjin yang juga bawa plastik sambil gandeng Seonho yang makan eskrim.
"Tapi adek kadang dengar Mamah teriak-teriak kalo malam-malam" ucap Seonho polos.
"MAMAH SAMA PAPAH YA!! TERCEMAR TELINGA SEONHO TAUUU!!!"
Aih, si kembar kompak bener.
//
KAMU SEDANG MEMBACA
imagine + K. idols
Fanfiction"keep halu." -k.idols warn ; semi baku ©️unyaxs, 2019