fans jurunhororo mana hayo?!—//
"Loh (y/n)? Kok belum pergi?" Tanya Samuel yang baru aja keluar dari kelas.
"Karin belom siap piket tuh, jadi ditungguin dulu" jawabmu.
"Gue duluan yak, udah ditungguin Eunsang tuh" ucapnya lagi yang kamu angguki.
"Suruh siapin chatime sama Eunsang!" Pekik kamu ke Samuel yang gak dibalas olehnya.
Hari ini kamu mau kerkom dirumahnya Eunsang, bareng Samuel, Karin, Lucy dan Junho.
Junho keluar dari kelas dengan muka datarnya, seperti biasa. ngeliatin kamu tanpa mengatakan sepatah kata pun, terus dia lihat ke kelas dan ngangguk kecil. Kamu berniat nyapa dia, eh malah langsung pergi dianya.
Dasar nyebelin, untung sayang.
Kan kamu suka sama Junho dari awal ketemu hehehehehehehehe.
"(Y/N)! yok cus!" Ucap Karin tiba-tiba sambil gandeng lengan kamu.
"Iya-iya, lepasin dulu tangan gue, sakit wahai awkarin!"
"Yamaap"
"Tadi Junho nanyain lo" ujar Karin pas masuk ke mobilnya.
Kamu terkejut, berusaha netralin wajah kamu yang mau senyum malu, lalu bertanya kepada Karin. "Tanyain apa?"
"kaya gini '(y/n) tuh anaknya gak bisa kena hujan ya?' Gue jawab deh 'iya, kalo kena hujan bisa sakit demam parah dia, makanya dia banyak sakitnya' terus dia jawab O gitu"
"Oh" ujar kamu berusaha untuk tidak ambyar.
Minggu lalu, kamu pulang telat, padahal rumah kamu gak jauh-jauh amat tapi karena hujan deras kamu ngurungin niatmu buat pulang.
Tiba-tiba Junho ngeliat kamu dan berhentiin motornya di halte.
"Kok belom balik? Kan deket, bisa lari" ucap Junho dingin ke kamu.
Kamu liatin mulu mukanya sampe sadar kalo Junho nanya.
"Ha? Eh, hujan, tunggu hujannya reda aja hehehehe" jawabmu canggung, hati kamu udah dugun-dugun gak karuan ini.
"Yaudah" dia ngelepasin helmnya dan duduk disamping kamu.
"Eh? Kok gak pulang?"
"Tunggu hujannya reda aja, biar lo gak kesepian disini"
boleh ambyar gak sihT_T
🌻🌻🌻
"KARIN MAH CURANG! MASA DIA NYARI DOANG GAK BANTU NULIS?" Teriak Minhee yang tiba-tiba ikutan kerkom, padahal dia bukan kelompok kalian.
"Udah deh Min, lo rese amat, udah dateng gak diundang berisik pula" ucap Samuel.
"Karin juga berisik!"
"Mamam nih berisik!" Junho nyumpelin martabak ke mulut Minhee, kamu yang ngeliatnya cuma ketawa-ketawa aja.
Bahagia banget lihat Junho ketawa bareng temennya. Berasa ketawa bareng kamu doang.
"Heh (y/n) tugas kelompok bahasa kita udah siap belon?" Tanya Minhee ke kamu, kamu ngangguk.
"Ah, mantap kali memang lah, cinta kali aku sama kau"
"JIJIK ANJENG, DIAM GAK?!" Kamu ngelempar buku kearah dia, rese sih.
"Udah jam 5 nih, pulang yuk? Ntar nyokap gue marah-marah lagi" kata Karin yang diangguki semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
imagine + K. idols
Fanfiction"keep halu." -k.idols warn ; semi baku ©️unyaxs, 2019