0.4 [Lee Taeyong NCT)

1K 68 4
                                    




"(Y/n), masih gak mau makan?" Tanya Taeyong yang sudah membujukmu berpuluhan kali untuk makan, namun jawabanmu tetap sama, tidak nafsu makan.

"Yong, mending kamu urus Jeno aja, aku gapapa" ucapmu meyakinkan.

"Jeno mah udah tidur, sekarang waktunya aku ngurus kamu, emang kamu mau ngeliat aku sama Jeno kayak anak terlantar karena ga diurus sama kamu, akutuh pengen cepet cepet ngeliat kamu cerewet lagi, ayo makan!" Tawar Taeyong lagi, inilah yang kamu sukai dari sifat Taeyong, berusaha keras untuk mendapatkan kemauannya.

"Tapi dikit aja ya? Aku ga nafsu makan sumpah" tawarmu balik ke Taeyong yang harus diangguki taeyong dengan paksa.

"Sekarang bobo ya, kalo udah ashar aku bangunin" ucap Taeyong sambil mengelus rambutmu dan pergi ke dapur.

ASDFGHJKL

Tahan, jantung kamu jangan dibiarin jatoh ke kaki ya.

🌱🌱🌱

"BUNDAAAAAA!!"

Anak siapa itu teriak-teriaaakkk

Ehiya anak kamu hehe

"Apa sayang? Jangan teriak teriak doongg" ucap Taeyong sambil ngambil Jeno yang udah turun dari tempat tidurnya.

"Bunda, Eno mau Bunda" celoteh Jeno sambil memainkan pipi Taeyong.

/aku mati ditempat sekarang juga/

/aku yang ngetik, aku yang ngebayangin, aku yang baper/

"Bunda lagi sakit, liat yuk?" Ajak Taeyong sambil membawa Jeno kearah tempat tidur mereka.

"Bunda kok tidur jam segini? Sakit itu apa Pa?" Tanya Jeno sambil melihat bingung ke arah kamu yang tertidur.

"Sakit itu kalo misalnya kamu gak kuat buat melakukan apapun, bangun aja susah, jadi kalo Jeno gamau kaya Bunda harus banyak banyak makan makanan sehat ya? Bunda mah makannya eskrim mulu" jawab Taeyong sambil menyindir kamu secara halus.

"Yong, aku denger ya?" Ucapmu sambil melihat tajam kearah Taeyong, sedangkan Taeyong cuma senyum senyum sambil meluk Jeno.

Daddyable sekali suamimu ya, jadi pengen memiliki, eh?

"Bundaaa, Bunda kata Papa gaboleh lagi makan eskrim"

Duh nih bocah melebih lebihkan sekali ya —Taeyong yang sabar.

"Papa gak bilang gitu!" Ucap Taeyong.

"Katanya gara gara eskrim Bunda sakit" Jeno mulai beralih duduk dipangkuanmu.

"Kalo yang itu baru bener" sela Taeyong sambil duduk bersila dihadapan kalian.

"Berarti jatah eskrim Bunda ke Jeno aja ya?" Tawar Jeno yang langsung kamu tolak.

Yaiyalah, kamu mana bisa hidup tanpa eskrim.

"Ih gak mau! Bunda harus minum eskrim minimal sehari dua kali" ucapmu cuek.

Taeyong berasa punya anak dua kalo kaya gini, kelakuan kamu dari jaman pacaran gapernah berubah.

"Papa! Masa Bunda tetep makan eskrim? Nanti kalo Bunda sakit lagi gimana?" Tanya Jeno cemas.

"Kan nanti Papa yang urus kalo Bunda sakit," sahut kamu.

Taeyong kuat kok diginiin.

imagine + K. idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang