"Hujannya deres amat anjer, nyesel ga ikutan Mamah tadi huhuhuhuhuhuhu" keluh kamu.Sekarang lagi musim hujan, tadi kamu diajak Mamah ke Bandung enggak mau, alasannya karena besok sekolah. Alhasil kamu sendirian dirumah dengan hujan lebat plus petir.
Mana kamu gak bisa denger yang bising-bising.
Akhirnya kamu berinisiatif buat nelpon Mamah kamu.
"mAAAHHHH!!! Hujannya berisik banget!!! Adek takuuttt!!!"
"Tuhkan bandel banget dibilangin, kenapa gak ikut Mamah aja daritadi?! Mamah baru besok pulangnya!"
"Tapi adek takut Maaaaaa—HUWAAAAAA PETIRNYA GEDE BANGETTT!!"
Kamu udah nangis, udah nutup kedua telinga kamu, telinga kamu udah sakit dengernya, tiba-tiba Mamah kamu malah matiin telfonnya.
Kamu cuma bisa meringkuk disofa ruang tamu sambil nutup kedua telingamu, walaupun kamu udah lemes banget, cuma kamu tahan karena gak pengen pingsan sendirian dirumah.
Tiba-tiba ada yang bukain pintu rumah kamu sambil teriak-teriakin nama kamu.
"(Y/N)???"
Kamu gak bisa melihat dengan jelas siapa yang masuk dan menangkup wajah kamu.
"Lah, kamu lemes? Sakit? (y/n)!"
🌻🌻🌻
"Udah enakan belom?" Tanya Winwin sambil memberikan air hangat ke kamu.
"Udah lumayan kak, kakak kok bisa kesini?" Tanyamu balik.
"Mamah kamu nelpon Mami, katanya kamu sendirian, Mami buru-buru manggil Kakak buat nyamperin kamu" jawab Winwin dengan muka datarnya.
Yah, tetanggamu ini memang jarang berekspresi, senyum pun hanya untuk orang tertentu.
"Hujannya udah lumayan reda, kakak balik aja, aku sendirian aja gak apa-apa kok" suruhmu, Winwin menatapmu sambil membuang napasnya.
"Mamah kamu bilang kamu gak boleh sendirian malam ini, Mami ngajak kamu tidur dirumah, ayo?" Kata Winwin, jantung kamu tiba-tiba bergejolak tak karuan.
Bisa-bisanya Winwin mengatakan itu sambil megang bahumu dan tersenyum manis!
Am to the byar, mampos!
🌻🌻🌻
"eHHH INI DIA ANAK MAMI, takut ya nak? Nginep sama Mami aja ya??? Udah makan belom??" Maminya Winwin menghampiri kamu saat kamu memutuskan untuk tidur dirumahnya Winwin.
"Iya Mi, hehehehehe, tadi cuma makan kebab doang"
"Makan nasi duluuu, Win, ambilin lemon tea ditermos deket kulkas gih, taroin buat (y/n)" suruh Maminya.
Kamu dituntun ke meja makan dan pergi ngambil piring, seperti yang biasa kamu lakukan kalo udah kerumahnya Winwin.
"Kata Mamah kamu tadi kamu nangis ya?" Tanya Mami Winwin, kamu ngangguk malu sambil menerima gelas dari Winwin.
Winwin pun ikutan duduk disampingmu dan benerin tataan rambut kamu yang tergerai.
"Biasain ikat rambut kalo lagi makan" katanya begitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
imagine + K. idols
Fiksi Penggemar"keep halu." -k.idols warn ; semi baku ©️unyaxs, 2019