"Pulang sekarang lo?" Tanya Somi kepadamu, kamu menggeleng."Engga ah, nanti aja, dikit lagi siap ini" tolakmu, Somi menghela napasnya kasar.
"Nanti lo pingsan lagi kaya kemaren, ayolah bareng gue, udah jam 4, kampus udah mau sepi iniiii" Somi terus-terusan memaksamu, kamu tetap menolaknya.
"Gak bakal Soommm, udah sana, Hacehan nungguin kan??? Gue ntar naek ojol aja gapapa" ucapmu lagi.
"Yaudah, duluan ya, jangan lama-lama lo pulang, jam 5 belum kelar gue tampol lo" ancam Somi lalu meninggalkanmu.
"Ada-ada aja pacar malika" gumammu sambil tertawa, menyelesaikan tugasmu.
Tapi, tidak lama kemudian, kamu merasakan pusing yang luar biasa, tanpa kamu sadari, kamu sudah jatuh ambruk dengan keadaan hidung yang mengeluarkan darah.
🌱🌱🌱
Kamu mengerjapkan pelan kedua matamu, melihat ke sekeliling ruanganmu yang berbau obat.
"Akhirnya yaallah, gue kira lo gak bakal bangun lagi" cerocos Somi yang membuat kamu mendelik kearahnya.
Doain kamu mati, gitu????!!!
"Kok gue bisa disini??" Tanyamu bingung, perasaan kamu tadi lagi menyelesaikan tugasmu.
"Lo kemaren pingsan lagi gblg! Mana sampe mimisan lagi, untung dokter Jeno ngebantuin lo" jawab Somi ngegas.
"Dokter Jeno? Sape tuh???" Tanya kamu bingung, namanya sih gak asing, tapi siapa ya??
"Adeknya Pak Taeyong gblg!!! Kan dulu dia juga di kampus kita, udah jadi dokter umum sekarang doi" jawab Somi sambil ngebantuin kamu minum.
"Ooohhh, kak Jeno yang katanya ganteng itu bukan sih? Yang selalu dibicarain kebiasaannya sama Pak Taeyong"
"Nah iya itu"
"Permisi," Dokter Jeno datang buat meriksa kamu.
Satu kata mendefinisikan dokter Jeno
Tampan, kaya abangnya:>
"Kamu Udah gak pusing lagi? Gak keluar darah lagi kan hidungnya?" Dokter Jeno nanya dengan wajah datarnya, kamu kirain dia orang yang friendly eh rupanya sama kaya abangnya.
"Engga dok, btw, kok dokter bisa bantuin saya?" Tanyamu karena benar-benar penasaran.
"Saya tadinya mau ketemu abang saya, lewat kelas kamu, tiba-tiba saya liat kamu udah pingsan dengan darah bercecer-cecer di lantai yang bersumber dari hidung kamu, untung temen kamu balik lagi, kalo engga kamu udah sendirian disini" jelasnya panjang lebar tapi masih dengan muka datarnya.
"Oohh, gitu, makasih ya dok, maaf ngerepotin" ucapmu tidak enak, pasti Somi ngoceh-ngoceh gak jelas.
"Kamu masih butuh infus lagi, karena tubuh kamu masih lemah, mungkin besok atau lusa baru bisa keluar, kalo gitu saya permisi" ucap dokter Jeno lagi sambil nutup laporannya, lalu keluar.
"Som, masyaallah Somi, inget Ecan woi!!!" Teriakmu yang melihat Somi memandang Jeno tanpa henti.
"Astaghfirullah maap Somi khilaf"
"Jam berapa sekarang Som??" Tanyamu.
"Jam 12 siang" jawabnya enteng, kamu terkejut.
"HAH, BERARTI GUE DARI KEMAREN SORE TIDUR TERUS SAMPE TADI BARU BANGUN??" Pekikmu yang langsung dibekap oleh Somi.
"Rumah sakit bego, IYALAH! TADI KAN GUE JELASIN LO PINGSAN KEMAREN!! Untung gue kelas pagi, jadinya bisa nemenin lo sampe besok" ucapnya.
"Allahu akbar betahnya aku tidur, tugas gue mana???" Tanyamu yang baru sadar dengan tugasmu.
"yA MANA GUE TAU!! gue aja kemaren panik banget sampe ga liat tugasan lo lagi, mana sibuk bersihin darah lo, alig emang lo, mana darahnya banyak, anemia lo ntar" jawabnya judes.
Heeiii, sejak kapan seorang Somi yang lemah lembut gemulai jadi ngegas dan judes begini, pasti kerjaan Lee Haechan ini, gak salah lagi ini.
"MASYAALLAH TUGAS HAMBA, MO NGOMONG APA AING KE PAK JOHNNY TUGASNYA ILANG??? TERUS TAS GUE MANAAAA"
Somi bekep mulut kamu lagi.
"Woi bocah, gue cuma menyelamatkan hp lo dari kantong celana lo, kalo yang diatas meja sih gue gak urus lagi" jawab Somi sambil ngasihin handphone kamu.
"Woilaaahhh, barang gue disitu semuaaaaa" kamu mulai merengek karena tugas dan tasmu yang tidak tau keberadaannya dimana sekarang.
"Puk puk puk adek bayinya Somi, makan dulu ya, nanti kakak cariin lagi tasnya okeh" Somi mukul pelan kepala kamu.
"Auah gue mau tidur"
"WOI MAKAN DULU BUSET!! MATI LO NTAR!!"
Masyaallah Jeon Somi, toa bener sekarang:(((
🌱🌱🌱
"Tas gue gimana Somiii, huhuhuhuhu" kamu daritadi tanpa hentinya merengek kepada Somi, kamu bentar lagi keluar dari rumah sakit, tapi tas dan tugasmu belum ketemu juga, padahal Somi udah pergi ke kampus dan nanya ada ketinggalan tas kamu gak sama yang berada dikelas itu, tapi mereka jawab enggak ada.
"Tar dulu ah, gue bayar dulu biaya rum—"
"Gak perlu, udah saya bayarin, ini tas dan tugas kamu kemarin, maaf saya baru ngasih sekarang, soalnya kemarin ketinggalan di mobil saya pas ngantar kamu" tiba-tiba Dokter Jeno motong omongan Somi dan ngasih barang yang kamu cari dari kemarin.
"Loh dok, gak usah, saya udah ngerepotin banyak sama dokter, mana tas sama tugas saya nginep dulu dimobilnya dokter" kamu gak enak sama Dokter Jeno, walaupun ada terselip sedikit rasa kesal karena Dokter Jeno dari awal gak bilang kalo barang kamu itu sama dia.
"Waduh dok, makasih banget nih, jarang-jarang ada yang mau baik sama (y/n) soalnya dia ngeselin dok, banyak tuh orang yang kesel sama dia, termasuk saya" Somi nyaut sambil senyum, allahuakbar Jeon Somi!!!
"Gak apa-apa kok, malah yang nyuruh ini dosen kamu, pak Johnny, ngerasa bersalah karena tugas yang dia kasih jadi bikin kamu gini, kalo gitu saya permisi dulu ya, kamu jangan lupa jaga kesehatan" Dokter Jeno pamit dengan gantengnya yang bikin kamu sedikit terpana.
Jantung kamu mulai bereaksi yang aneh-aneh nih, masa berdetak dengan sangat cepat???
"HEH PARK (Y/N)!!!! JANGAN BILANG LO SUKA DOKTER JENO???!"
"BERISIK JEON SOMI!!"
🌱🌱🌱
"Masyaallah berat benar cobaan hidup princess ini" kamu ngeluh karena membawa tugas Pak Taeyong yang lumayan banyak.
"Princess mau dibantuin gak sama pangeran??"
"Heh Lee Jeno, gausah sok nanya-nanya, bantuin dulu aku bawa tugas abang kamu iniiii!!!" Kamu ngasih setengah bawaan kamu ke Jeno.
"Bilang ah sama bang Taeyong kalo calon adek iparnya ngeluh mulu tiap dikasih tugas" Jeno ngancam kamu, yang bikin kamu nyepak tulang keringnya.
"Sakit allahuakbar!!!! Lapor sekalian ke bang Jinyoung nih adeknya anarkis banget!"
Jeno tuh ya, gak bisa kalo gak ngelapor apapun ke abang kamu itu, dasar pacar laknat!!
"Kamu pacar aku atau mata-mata sih?? Ngadu mulu kerjanya, sebel ih!" Kamu ninggalin Jeno gitu aja dengan kesal, siapa suruh ngeselin.
"engga gitu yang, yang, woi, (y/n)! ENGGAK GITU ASTAGHFIRULLAH BAPERAN BENER, TUNGGUIN BEBEB MU INI WOI!"
Gak denger gak denger, kamu pake gelang^___^
//
Monmaap nih yg req jeno baru skrg di up nya mwhehehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
imagine + K. idols
Fanfiction"keep halu." -k.idols warn ; semi baku ©️unyaxs, 2019