0.6 [Jung Jaehyun NCT]

1K 86 0
                                    



"Eh, WOI!"

"(Y/n)!"

Kamu menoleh kebelakang karena ada memanggilmu, ternyata Dahyun, sahabat karibmu.

"Daritadi dicariin juga, ayo ke lapangan, kak Taeyong panggil tuh" ajak Dahyun, kamu yang gak tau apa-apa cuma ngangguk aja biar cepet.

Pas nyampe lapangan, kamu liat Taeyong —kakak kamu— lagi main basket bareng timnya, maksudnya manggil gue kesini tuh apa ya? Batinmu bertanya.

"HOY KAK TAEYONG! ININIH ADEKNYA!" Teriak Dahyun yang bikin tim basket Taeyong ngeliatin Dahyun semua, kamu pun langsung bekap mulut Dahyun yang kelewat toa itu.

"Buset si Dahyun teriak gapake kira-kira ya, ngegas amat" celetuk Doyoung, sahabat Taeyong dan kakak kelasmu.

"Dek, sini cepetan" panggil Taeyong, kamu langsung narik Dahyun mendekat kearah Taeyong.

"Kenapa?" Tanyamu cuek, kamu paling males kalo udah ketemu sama sahabat-sahabatnya Taeyong, karena mereka sering ngejek kalo kamu suka sama Jaehyun.

yA BENER SIH, TAPI YA GA DEPAN ORANGNYA LANGSUNG GITU DIEJEKNYA, MALU EYKEH!

"Nanti kan Kakak ada rapat osis, rapatnya nih dirumah ketua osisnya, nah Kakak kesana naik mobilnya Yuta, karena kamu gaada yang anterin pulang, kamu pulang bareng Jaehyun ya? Sekalian si Jaehyun mau ngambil buku-buku dia yang Kakak pinjem kemaren" ucap Taeyong yang bikin kamu menolak keras-keras.

Kalo kamu meleleh gimana? Kalo kamu makin baper gimana? Kan bahaya!

"iH KAK GAMAU! AKU PULANG NAEK OJOL AJA ATOGAK BARENG DAHYUN NIH!" Tolakmu sambil gandeng Dahyun.

"Halah bilang aja lo takut baper lagi kan, ngaku lo" sahut Yuta sambil ketawa.

"Anak orang diganggu mulu ih" ucap Jaehyun datar, kamu langsung gugup gak tau kenapa.

"Gue pulang sama Donghyun ntar, mau kerumah nenek, si Donghan udah maksa banget harus kesana pas pulang" tolak Dahyun juga yang membuat kamu memegang harapan pada ojol nantinya.

"Pokoknya aku pulang naik ojol nanti!" Ucapmu sambil pergi menarik Dahyun.

Seret aja gue terus, SERET!! - Dahyun yang pasrah

🌱🌱🌱

Kamu melirik-lirik kearah jalanan dan kearah sekolah, sungguh apes dirimu hari ini.

Hape kamu mati, jalanan udah mulai sepi ditambah gak ada angkot yang lewat, dan Taeyong yang mungkin udah pulang. Nasib banget sih dirimu^___^

"Duh yaallah, adek pulang sama siapa iniii" matamu mulai memerah dan berakhir kamu nangis sesenggukan, ditambah udah mulai hujan dan kamu lapar.

Mantep deh kamu hari ini.

"Makanya kalo dibilangin tuh jangan batu, pulang sama gue ya nurut aja" ucap Jaehyun yang tiba-tiba dateng ngasih tisu + minuman ke kamu, jangan ambyar dulu deh kamunya.

"Kakak kok masih disini?" Tanyamu sambil berhenti menangis dan membersihkan wajahmu dengan tisu yang diberikan Jaehyun tadi.

"Nungguin lo lah!"

Jawaban dari Jaehyun berhasil membuat jantungmu berdetak gak karuan, mana pipimu lama-lama jadi panas

AMBYAARRR INI TOLOOoNNNnNGGG!!!

imagine + K. idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang