0.5 [Park Jinyoung GOT7]

711 58 2
                                    



"Sampe kapan kamu mau diemin aku hm?" Tanyamu kepada Jinyoung yang sedaritadi mendiamimu.

Hanya karena kamu pulang bareng Euiwoong, adik tingkat di kampusmu, Jinyoung langsung mendiamimu tanpa sebab.

"Sampe kamu jadian sama Eiuwoong iwung itu," jawabnya asal, kamu berinisiatif membuatnya lebih kesal.

"Jadi aku bilangin ke Euiwoong nih ya kalo aku suka sama dia terus minta dipacarin?" Godamu yang bikin Jinyoung menoleh.

"ENAK AJA!" Elaknya.

"Makanyaaa, aku minta maap niihh, tadi juga karena kepepet minta bareng sama diaa!" Ucapmu lagi.

"Yaudah iya dimaapin, tapi besok gaboleh lagi berhubungan dengan Iwung, Iwong, Euiwoon, Eiuwing, Eiuwoong apasih namanya gangerti" ucap Jinyoung kalem.

"Gemesin banget sih pacar aku? Namanya tuh Euiwoong, u dulu baru i." Jawabmu sambil menyubit pipinya gemas.

"Sakit tau!" Erang Jinyoung sambil memberikan tatapan tajam padamu.

"Yaudah, dimaapin kan ya? Aku traktirin eskrim deh!" Tawarmu.

"Nggamau, maunya peluk kamu sampe besok" ucapnya sambil senyum menggemaskan dihadapanmu.

/meleleh adek bang/

Sebelum kamu jawab, Jinyoung langsung memelukmu sambil mencium-cium pipimu, yang membuatmu geli dan menyuruhnya berhenti melakukan itu.

kamu kan niatnya minta maaf, bukan malah dipeluk peluk begini, d00h.

"Young, berenti iihh, gelii woii!" Teriakmu sambil mendorong Jinyoung, namun akhirnya kamu sadar kalau kamu dibanding Jinyoung itu bagaikan kayu sama besi, kamu kayunya si Jinyoung besinya, kuatan Jinyoung lah.

"Pokoknya malem ini kamu tidur disini titik, gamau tau gamau tau" ucap Jinyoung sambil mengeratkan pelukannya ke kamu.

🌱🌱🌱

Nyoung🖤

| (y/n)
| nanti pulang kuliahnya bareng aku
| aku mau bawa kamu ke mall biasa
| kalo aku liat kamu jalan bareng euiwoong, aku ambekin sampe kamu tamat
| tamat riwayat hehehe
| enggalah, yakali
| bye masa depan jinyoung❤️

(Y/n)
heeh iya |
kalo bisa kamu tungguin depan |kelasku nanti
eh jangan, nnt bnyk yg naksir |kamu ih

Kamu menutup line mu dan beranjak ke kantin fakultasmu untuk mengisi perutmu.

"(Y/n)!"

"Ngapa?" Jawabmu cuek.

"Dih, serem amat dah nyai, gabakal gue gombalin kok sueerr daahh!" Ucap Changbin sambil jalan disampingmu.

"Dipangil sama Pak Chanyeol tuh, katanya pen pake ting, penting!" Tambahnya lagi.

"Yaudah, nih lo beliin gue siomay 10 ribu sama greentea atu, terus permen hot ball 5 ribu, sisanya buat lo dah" ucapmu sambil memberi dua lembaran uang 20 ribu kepada Changbin.

"SIAP ATUH NYONYA PARK! LAKSANAKAN!" Teriak Changbin sambil lari sebelum kena amukan kamu, kamu hanya bisa menghela napas melihat kelakuan sepupumu yang amburadul kelewatan batas itu.

Kamu pun pergi ke ruangan Pak Chanyeol yang merupakan Dosen Pembimbingmu selama ini.

"Permisi pak, nyari saya?" Tanyamu saat menghampiri Pak Chanyeol.

"Eh iya, nanti malam Bunda nyuruh kamu sama Jinyoung ke rumah, soalnya mau makan malam bareng sekalian keluarga kamu, jam 7 udah dirumah ya" perintahnya yang langsung kamu angguki.

"Ashiaaapp" ucapmu sambil tersenyum konyol.

"Awas aja kalo misalnya kamu gapake baju bagus, kakak pisahin kalian ntar" ancamnya yang membuat kamu menganggukkan kepalamu paksa.

Sengaja banget nih nyuruh gue pake dress, batinmu sambil menyumpah serapah.

"Yaudah iya, (y/n) boleh keluar kan?" Tanyamu.

"Iya, gih sono" usirnya yang membuatmu mendengus kesal, untung calon kakak ipar pikirmu.

"BUNDA! INI JAJANNYA" teriak Jeongin yang tiba-tiba muncul membawa pesananmu, bukannya tadi kamu nyuruh Changbin ya?

"Kamu disuruh Changbin ya?" Tanyamu pada Jeongin sambil mengambil pesananmu.

"Bang Changbin tadi dipanggil dosennya, kebetulan Ayen lewat jadi ya ngebantuin ajalah" jawab Jeongin sambil senyum memperlihatkan behel beningnya.

"Ada dikasih duit gak sama Changbin?" Tanyamu lagi, merasa gak enak sama Jeongin.

"Ada kok Bun, yaudah Ayen duluan yaaa, nanti malah dimarahin bang Jinyoung pula lama-lama bareng Bunda" pamit Jeongin lalu meninggalkan kamu, baik sekali teman Euiwoong itu:>

Akhirnya kamu balik ke kelas dan sempat berpas-pasan juga dengan Euiwoong yang sedang bersama Hyungseob.

"Kak (y/n)!" Panggil Euiwoong yang langsung kamu balas.

"Eh ada kalian, tumben Ucup main ke fakultasnya Euiwoong?" Tanyamu yang heran melihat Hyungseob di fakultas kimia, padahal dia di fakultas ekonomi.

"Euiwoong kan jomblo nih kak, jadinya dia minta temenin, ADUH WUNG SAKIT SAT!" Jawab Hyungseob sambil mengelus lengannya yang dicubit Euiwoong.

"Siapa suruh bilang gue jomblo, ngaca beg0"

"GUE LAPORIN YURI YA LO! HOBI BANGET NISTAIN ORANG, HERAN GUE!" Teriak Hyungseob, kamu yang melihatnya hanya tertawa gak berhenti.

Yuri itu pacarnya Euiwoong, sefakultas sama Hyungseob, orangnya galak bener, kayaknya dia sama Jinyoung tuh masih ada keturunan yang sama kali ya, cemburuan sekali mereka ini, Yuri juga pernah ambekin Euiwoong karena Euiwoong pernah nganterin buku catatan kamu yang jatuh eh Yuri malah ngira si Euiwoong ngasih hadiah ke kamu.

"Yaudah kakak duluan ya? Berantem mulu kalian" pamitmu kepada mereka berdua lalu berjalan kembali.

🌱🌱🌱

"Eeehh, anak Bunda udah dateng, hayuk sini masuk" ajak Bunda.

"Cantiknya menantu Bunda iniii, nikah ajalah kamu langsung sama Jinyoung" ucap Bunda sambil tersenyum gemas melihatmu, karena bujukan Jinyoung akhirnya kamu memakai dress, jadilah satu rumah pada muji kamu semua sekarang.

"Jadi kapan nih tanggal yang pas bikin akadnya?" Tanya Ayah Jinyoung pada Papamu, kamu yang awalnya gak ngeh langsung keselek.

"Pelan pelan sayang makannya" ucap Jinyoung sambil ngasih minuman.

Duh, bikin jantung mau merosot aja setiap ketemu sama orangtua Jinyoung:(

"Kan bentar lagi (y/n) lulus nih, nikah aja habis itu, jadinya gak ribet ribet lagi" saran Mama kamu.

"Akusih terserah (y/n) nya aja, ya kan?" Tanya Jinyoung sambil tersenyum manis.

yANG KAYA GINI nIH DITOLAk????

BHUNGKUuSSSSsSSS, BAWA pULAANGGgGGGG!!!!!!!

//

imagine + K. idolsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang