11 Agustus 2019
line!
Lucas:
Ra...Ahra:
Lah
Ahra:
Hp lo udah balik?Lucas:
Gak jadi disita dong
Lucas:
Yang disita malah mobil :")
Lucas:
Sumpah baru sekali gue berasa pengen nangisAhra:
Emang lo salah apa sih?Lucas:
Gue ketahuan ngerokok lagi wkwwkwkAhra:
Yaudah biarin aja disita
Ahra:
Dijual sekalian
Ahra:
Siapa suruh ngerokokLucas:
LAH KOK LO ADA DI PIHAK BOKAP
Lucas:
Merokok itu kan hak bagi setiap manusiaAhra:
Tapi kalo beli rokoknya masih pake uang bokap lo mah mending sekalian aja lo engga usah dikasih uang lagiLucas:
Lo jangan galak gitu nanti bokap gue punya saingan
Lucas:
Ohiya
Lucas:Lucas:
Gue lagi nemenin Jeno ikut lomba kerja bakti di kompleks dia
Lucas:
Sini lo bantuin juga
Lucas:
Kata Jeno ajak Siyeon sekalianAhra:
Yaudah iya
Ahra:
Eh itu NCT di baju lo apaan?Lucas:
NCT kan nama kompleks JenoAhra:
Ohiyaya———————
Semua warga tampak sibuk membersihkan jalanan dan saluran pembuangan di sekitar rumah mereka, sementara Ahra dan Siyeon hanya duduk santai di pinggir jalan sambil menonton Jeno dan Lucas yang sedang sibuk mencari perhatian di depan tante-tante cantik.
"Btw Dejun gimana? Udah engga lo bales lagi 'kan?" ujar Siyeon.
Dan Ahra pun segera mengangguk-angguk. "Dianya juga udah engga ngechat lagi kok."
"Lo apain kok udah berhenti?"
"Gue marahin dikit," ucap Ahra. "Eh tapi dia kasian juga sih..."
"Tuhkan, mulai lagi" keluh Siyeon.
"Ya soalnya gimana ya aduuuuh," seru Ahra. "Gue bingung banget deh?!"
"Apanya sih yang bikin bingung?"
"Gatau... Gue bingung tapi gue engga tau lagi bingungin apa..."
Siyeon segera mendecak lidah.
"Coba tatap mata gue!" seru Siyeon. "Jujur ya, lo masih suka sama Dejun 'kan?!"
" ........ "
"Ih, jawab!"
"Gatauuuuuu!" keluh Ahra sembari mengacak-acak rambutnya.
"Aneh banget tau gak sih? Lo inget engga kemarin-kemarin dia udah seserem apa?" seru Siyeon.
"Inget..."
"Terus? Kok lo engga ada benci-bencinya sih?!"
"Ada kok..." ucap Ahra. "Tapi ini tuh rasanya kayak dua orang. Gue gak suka Dejun yang jahat tapi gue masih sayang Dejun yang normal...."
"Tapi—"
"Dulu iya gue benci, tapi sekarang liat dia udah engga kayak dulu lagi tuh gak tau kenapa gue malah balik berharap bisa deket sama dia lagi..." lanjut Ahra. "Gue bucin banget ya......?"
"Banget," ucap Siyeon. "Lo tau 'kan kalo nanti dia udah inget semuanya tuh artinya SEMUANYA?"
"Tau..."
"NAH!" seru Siyeon. "Kenapa sih lo tuh susah banget dikasih tau? Emangnya cowok cuma satu? Kenapa engga sama yang lain aja? Kirain lo lagi suka sama Hyunjin?"
"Dia udah punya pacar!"
"Ha? Sejak kapan?!"
"Gatau ah!"
"Yaudah, kenapa engga sama Lucas aja?" saran Siyeon. "Dia 'kan emang suka sama lo juga. Agak nyebelin dikit tapi gapapa lah, dari pada sama monster?"
"Gamau sama Lucas..."
"Emang Lucas kenapa?"
"D-Dia kegedean... Gue sukanya yang imut-imut kayak Dejun..." ucap Ahra dengan asal.
Dan rasanya Siyeon ingin sekali membelah kepala sahabatnya itu untuk mengecek sebesar apa otaknya di dalam sana.
"Alesan aja teroooos."
———————
"Oke, gue udah mikir" seru Siyeon setelah tadi sempat berpikir selama beberapa menit. "Lo suka Dejun yang normal 'kan? Lo masih kangen trus mau deket sama dia lagi 'kan?"
"M-Maybe.."
"Yaudah, kalo gitu coba aja" ucap Siyeon. "Kalo dia ngechat bales aja, kalo kalian makin deket juga yaudah biarin aja. Yang penting, jangan bahas yang dulu-dulu. Kalo mau jalan sama dia jangan ke tempat yang dulu sering kalian datengin berdua. Pokoknya buat cerita baru sama dia dari nol, engga usah lanjut yang kemarin-kemarin. Tapi kalo dia tetep balik sinting lagi, gue beneran gak mau bantu. Gimana?"
"Waduh. G-Gue pikir-pikir dulu deh..."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Please, listen to me.. | XIAOJUN ✔️
Fanfiction[BUKU KEDUA] [2019] tolong baca buku pertama terlebih dahulu :)