Awal gue suka sama dia tuh, gini nih gue cerita semuanya..
---------
Waktu ituuuuuuu
Gue masuk sekolah setelah libur kenaikan kelas,sekarang gue kelas XI,gue masuk XI-IPS2 kenapa gue gak masuk kelas IPA?karena gue suka banget pelajaran sosiologi dari pada kimia,biologi apalagi fisika.
Gue Kirana Andissa,tapi teman-teman gue lebih sering memanggil gue dengan sebutan Nana,kata mereka lebih enak.
"Nana,akhirnya sekelas lagi"
Nah itu dia sahabat gue yang udah sekelas dari masuk sd sampai sekarang gue sama dia sekelas terus,Anna Setianna,cewek keturunan sunda asli yang cerewet.
Oh iya gue juga orang sunda,Ayah bunda gue orang sunda asli,jadi gue sering banget menggunakan bahasa sunda,soalnya gue harus melestarikan bahasa daerah gue ini,ya walaupun belepotan dan campur aduk,nu petingmah aya sunda na.
"ih ih gue bosen eh,maneh lagi maneh lagi"
"dih sombong banget hidup lo,gak ada gue lo pasti nangis darah kan"
Anna langsung duduk di bangku sebelah gue yang emang kosong.
"hehe bercanda elah gue,baper amat"
Gue langsung merangkul Anna.
Saat gue lagi merangkul Anna tiba-tiba suara cowok di belakang terdengar.
"elah lebay amat sih,cuma sekelas doang juga"
Gue dan Anna langsung menoleh ke belakang,di belakang gue itu ada cowok tinggi agak kurus,rambut lurus rapi tapi seragam sedikit berantakan,kulitnya agak kecoklatan bisa dibilang hitam manis,sedang bermain hp.
Cogan?iya kalau menurut gue dia termasuk cogan,cowok ganteng.
"lah apa masalah lo?"
Itu pertanyaan dari Anna,si cowok itu yang tadinya memperhatikan hpnya langsung beralih ke gue dan Anna.
"gak"
"dih bego,terus kenapa lo bilang gue lebay tadi?"
Gue yang bertanya itu,habisnya gue kesal sendiri jadinya.
"yah suka-suka gue dong,mulut punya gue jadi mau bacot apapun bukan masalah lo"
Nah dia nyolot,gue juga mau nyolot lah
"yaudah ini juga mulut gue,jadi mau gue lebay atau apaupun bukan urusan lo dong"
Mam?pus diam kan?
"dih plagiat lo,ngikutin omongan gue aja"
"astagfirullah baru kenal udah ngajak berantem aja sih"
"dih siapa yang ngajak lo berantem?geer amat"
"bodo amat"
Gue udah menyerah kalau adu mulut sama cowok yang kayak gitu,bawaannya males mendingan gue udahin aja.
Sampai akhirnya wali kelas baru datang aja gue diam,saat perlenalan gue tahu cowok nyolot itu namanya Angga Faturrahman.
--
Hari-hari udah mulai terlewatkan,gue sama semua murid kelasan sudah mulai akrab,semua iya semua termasuk Angga,usai kejadian yang bikin gue kesal itu, gue dapat info dari teman-teman sekelas Angga saat kelas X dia memang begitu,yaudah gue jadi udah biasa sama sikapnya yang nyebelin itu.
Kayak gini
"Na?"
"apaan?"
"lah emang gue manggil lo?"
"lah tadi lo manggil gue" Na?" itu apa?"
"lah gue lagi nyanyi Nanananannan~"
"bodo amat ga,bodo amat mati aja sono"
"hahahah lo lucu kalau lagi kesal gitu"
Atau gini
"jadi apakah ada yang mau bertanya?"
Bu Andin selesai menjelaskan tentang pelajaran sejarah.
"Kirana Andissa mau nanya bu"
Angga langsung bicara dan gue kaget mau nanya apa aja,dia duduk di samping gue soalnya Anna gak masuk sekolah.
"ya Kirana mau bertanya apa?"
"bu Angga bohong bu,saya gak mau bertanya bu"
Gue udah liatin Angga tajam tapi dia malah senyum - senyum gak jelas.
"dih bohong bu, tadi saya dengar dia bilang gini bu "kalau sejarahnya cinta dari mana ya?" nah gitu bu"
Dan akhirnya semua orang ketawa termasuk bu Andin,memang Angga gila.
Tapi ko gue bisa suka?
Gini
Pas olahraga waktu itu,gue udah ada di pinggir lapangan melihat para cowok yang sedang bermain basket tapi tiba-tiba.
"NANA AWASSSS"
BRUKKK
"AWWWW KEPALA GUE"
Gue kena lempar bola basket,kepala gue pusing, tiba-tiba saja ada orang yang merengkuh tubuh gue,gue di gendong kayaknya gue mau dibawa ke UKS.
"lo gak apa-apa?"
Itu suara Angga,dia yang nolongin gue
"gue pusing"
"aduh maaf Na,gue tadi yang ngelempar bola tapi gak bermaksud buat dilempar ke lo,beneran deh suwerrr gue gak bermaksud"
Angga kayak mohon-mohon ke gue gitu,gue baru pertama kali liat dia serius minta maaf ke gue.
Gue senyum liatin dia
"ada syaratnya tapi"
"apa?gue lakuin deh apa aja,lo mau apa?gue jadi babu lo aja gue mah gak apa-apa dah"
Dia duduk sisi kasur uks yang gue lagi tidurin
"hahaha gue gak sejahat itu kali,teraktir gue ya laper gue belum makan hehehe"
"yaudah ayoo ke kantin"
"yukkkk"
Setelah kejadian itu gue semakin dekat sama Angga,dia itu sikapnya berubah-ubah kadang ngeselin,bikin ketawa,serius tiba-tiba,dan yang bikin gue kagum sama dia adalah sikap pedulinya sama teman sekelas,bertanggung jawab dan kadang kata-kata tak terduga dia yang bikin gue penasaran dia itu orangnya kayak gimana.
Akhirnya gue sadar gue mulai cinta sama Angga,gue senang saat bercanda sama dia,gue senang dia sering jahilin gue,bego ya tapi itulah cinta.
Tapi gue pendam perasaan itu,iya gue suka sama dia secara diam-diam.
Sampai pertengahan kelas XI gue tahu Angga pacaran sama anak kelasan juga, Navira Andarwati.
Dari situlah cerita gue dimulai,
CINTA SAMA PACAR ORANG!
Bersambung
Lanjut?
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU,PACAR ORANG!✔️
Teen FictionGue yang suka dia eh dianya pacaran sama yang lain Cover by Farahma