Pertengahan kelas XI ini dimana gue merasakan patah hati yang mana sangat sakit,gimana gak sakit gue kira Angga juga suka gue tapi apa?dia jadian sama Vira,teman sekelas gue sama dia juga, Vira yang dulu ngedukung gue buat jadian sama Angga tapi sekarang?hilih teman.
Vira tuh selalu bilang ke gue gini
"Na lo cocok banget sama Angga"
"cieee deket banget sama Angga"
"gue dukung ko lo sama Angga"
Tapi apa? Sekarang?
Cuma gara-gara kerja kelompok tentang penelitian akhirnya mereka deket,eh langsung jadian.
Lah gue? Gue dekat duluan tapi apa? Nggak kan?
Ya gue gak menyalahkan Vira juga sih,yah tapi jangan sok-sok an mendukung dong kalau akhirnya nikung.
Jadi gak salahkan kalau gue suka Angga? Angganya juga sih php.
Dekat sama gue eh jadian sama orang lain.
Memang Vira maupun teman yang lainnya kecuali Annna gak tahu kalau gue suka Angga tapi banyak yang ngedukung gue sama Angga buat jadian di kelas,itu juga yang bikin gue baper sama Angga,faktor teman.
Tapi Angga cuma Anggap gue teman, Friendzone.hmmm"weh Nana ini beneran Angga sama Vira jadian?gue snapgram nya"
Itu teman sekelas gue yang namanya Dita,si cewek tomboy tapi suka gosip,ya mungkin namanya juga cewek.
"ya mungkin,mana gue tau"
"lah kan lo deket sama Angga masa gak tau?lo korban php nya ya?gue denger Angga tuh tukang php tau"
"enak aja lo"
Ya memang Angga dikenal tukang php ke semua cewek,ya mungkin karena dia ganteng,gue udah tau fakta gitu aja masih suka sama Angga,Bego.
"eheheh siapa tau kan,eh btw gue mah tetap GaNa shipper ko,semangat ya Na gue doain mereka cepat putus heheh"
Dita pergi gitu aja
"ye ogeb, aminnn"
Gue ngucap aminnya dalam hati sih,hehe
--
"Na itu beneran Angga pacaran sama Vira?"
Anna nanya itu sambil bisik-bisik di kantin,soalnya rame banget.
"iya"
"astagfirullah sahabat gue kasian amat,sekalinya suka sama orang eh orangnya udah punya pacar,sabar ya"
Anna meluk-meluk gue dari samping
"iya"
"yaampun jangan kayak gitu atuh Nana geulis kalau ngejawabnya"
"ya gue harus jawab apa?"
Gue lepasin pelukannya Anna,masa di kantin peluk-pelukan dikira yang aneh-aneh nanti.
"hehehe gak tau,udah deh makan aja sekarang jangan galau mulu,pura-pura bahagia butuh tenaga"
Gue yang dengar Anna bilang begitu rasanya mau nampol dia pakai sendok aja rasanya,tapi kasian dia sahabat dari orok gue.
"yayaya"
Tapi sebelum gue ambil sendoknya,udah ada yang ngambil duluan
"emm enak makannya"
Angga:)
Iya dia ada disamping gue sekarang,
makan siomay gue."iyalah enak,gratis"
Gue ambil sendok gue dari tangan Angga.
"dih pelit banget sih, minta elah"
Angga kembali nerebut sendok dari tangan gue,terus makan siomay gue lagi,gue cuma melihat dia aja udah kenyang.
"udahlah buat lo aja"
"duwh bawik buangeddd sihhh"
Angga bicaranya sambil ngunyah makanan yang ada di mulutnya,banyak banget.
"kunyah dulu bego"
Gue tampol saja kepalanya pakai botol minum.
"hehe abisnya enak kalau gratisan tuh"
Bodo amat ganteng,duh untung sayang.
"Ga?"
"hmmm"
"kapan jadian sama Vira?ko gue gak tau"
Angga langsung melihat ke arah gue
"kepo banget"
"dih"
"ada deh,orang lain gak perlu tau"
Gue cuma bisa senyum untuk saat ini.
"ko lo gak bareng pacar lo?"
"noh doi"
Angga menunjuk Vira yang sedang berjalan ke meja kami.
Nyesek sebenarnya tapi gue tahan aja,kayaknya Anna sadar dan dia langsung pamit.
"Ga,gue sama Nana duluan ya"
Tanpa menunggu jawaban dari Angga,Anna sudah membawa gue.
Anna bawa gue ke toilet belakang,
toilet ini jarang banget ada yang pakai soalnya banyak yang bilang seram."ngapain bawa gue kesini,serem ih"
"nangis mah nagis aja atuh,gak usah ditahan,so kuat banget sih lo"
Ya memang mata gue udah berkaca-kaca sedari tadi,tapi gue tahan masa iya dekat Angga gue nangis.
"hiksss... hiksss..."
Bodo amat gue udah biasa nangis didepan Anna.
"udah-udah"
Anna langsung peluk gue
"ta... tadi ka.. kan lo nyuruh gue nangis Na hiksss... hikss... se.. sekarang kenapa di.. disuruh udahan"
"yah kan gue menenangkan sahabat gue yang jomblo dari orok ini"
"sakarepmu kamvret"
Ternyata gini ya suka sama orang yang sudah punya pacar,harus nahan sakit.
Tapi kenapa gue tetap suka dia?
Bersambung
Lanjut?
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU,PACAR ORANG!✔️
Teen FictionGue yang suka dia eh dianya pacaran sama yang lain Cover by Farahma