10.Bercanda

66 5 0
                                    

Niat moveon gue gagal 100%,kenapa?karena Angga yang emang dasarnya nyebalin ngambil flashdisk gue yang isinya drama korea dan sekarang dia sembunyiin gak tau dimana,akhirnya gue sama dia kejar-kejaran.

"dimana sih flashdisk gue?"

Gue nyari-nyari di tasnya gak ada,di baju seragamnya gak ada,oh iya Angga itu sering lepas baju seragamnya dan cuma pakai kaos polos warna hitam,dan gue suka banget liat cowok pakai baju polos warna hitam,kelihatan gimana gitu pokoknya gue suka.

"cari dong cari"

Angga lari-lari di kelas dan gue sedari tadi ngejar dia,udah biasa sih gue ngejar dia.

"mana ih Angga,gue mau nonton pulang sekolah"

"sini-sini"

Gue datang ke dia.

"mana?"

"nih cari nih siapa tau ada di kantong celana gue"

"ih bego,ambil gak"

"nggak"

"Angga ih"

"apa manggil gue suka? Iya gue juga suka"

Astagfirullah tahan Na tahan jangan sampai pipi lo merah.

"yah pipinya merah ya"

"dih apaan sih,nggak kan pipi gue emang gini"

"halah gak percaya gue,ngeles mulu pasti lo baper kan sama gue?"

KALAU IYA EMANG KENAPA?
UDAH PUNYA PACAR MASIH AJA BAPERIN ANAK ORANG.

"bacot, balikin flashdisk gue se.ka.rang"

"gak mau cari aja sendiri"

Gue langsung ke meja Angga lagi,keluarin semua isi tasnya tapi gak ada,yaudah gue langsung ngambil baju seragamnya terus gue lecekin deh.

"WOY BAJU SERAGAM GUE, ASTAGFIRULLAH"

"MAKANNYA BALIKIN FLASHDISK GUE WOY"

"GAK, RAPIHIN DULU BAJU GUE LAH"

"GAK MAU"

"YAUDAH FLASHDISK NYA GAK GUE BALIKIN"

penghuni kelas udah biasa dengar teriakan gue sama Angga jadi mereka udah kebal dan gak protes sama sekali kalau gue udah ribut sama Angga.

"IH IYAIYA"

Gue rapihin baju Angga yang tadi gue berantakin,gue masih bisa cium wanginya,gue selalu tau Angga ada dari wangi ini.

"ngelamun bae"

Angga datang dan duduk didepan gue sambil senyum-senyum.

"mana flashdisk gue?"

"nggak ada tuh"

"ih nyebelin sini in gak"

"nggak"

Angga bangkit dari duduk nya dan dia lari ke ke dekat meja guru,gue kejar dia,gue sama dia lari kelilingin meja guru.

"Angga ih"

Gue tarik dia tapi dapat kunci motornya,kuncinya gue tarik dia juga tarik.

Angga bawa gue kedekat papan tulis,gue masih pegang kunci motornya yang ada gantungan kayak cincin gitu dan jari gue masukin ke situ dia juga soalnya cincin gantungnnya muat buat jari dua orang,Angga putarin badan gue dan dia jadi kita putar-putaran kayak anak kecil *ngerti g?

"eh eh Angga"

"hhahahaha pusing gak?"

"nggak tuh"

Gue masih mutar aja,Angga juga jadi udah kayak film india. Haha

"hahahhahahaha gila ini lo kayak Kajol di film india putar-putaran gini"

"dih gila aja lo"

"hahahhahahhahahahah"

Akhirnya aksi kayak anak kecil gue sama Angga selesai.

"udah ah cape"

"iya gue juga cape"

Ngejar lo :)

"FLASHDISK GUE MANA?"

----

Saat Nana dan Angga sedang bercanda ada satu orang yang menatap keakraban mereka dengan tatapan tidak suka dan air mata yang sudah siap tumpah,siapa lagi kalau bukan Navira pacar Angga.

Dia pergi dan tidak mau melihat Angga dengan Nana yang terlihat sangat bahagia itu.

Jujur Vira sangat cemburu dengan Nana karena sebelum Vira jadian dengan Angga,Nana terlebih dahulu dekat dengan Angga banyak juga dan mendukung mereka jadian tapi Angga tiba-tiba dekat dengan Vira saat ada tugas kelompok yang mempersatukan mereka.

Angga pernah berkata ke Vira begini :

"lo sama gue harus janji ya jangan baper satu sama lain"

Tapi apa?Vira sudah terlanjur baper dan Angga juga tiba-tiba menyatakan kalau dia suka Vira,jadi dia terima.

Jika Angga di bahas soal itu oleh teman-temannya yang tau dia selalu berkelit,bilang kalau Vira yang baper duluan.

Jadi semua ini salah siapa?




Salah author :v





Bersambung

Lanjut?

I LOVE YOU,PACAR ORANG!✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang